Yuk, Ber-Pole Dance Sembari Ngobrol Berisi Bareng Brenda!

0
4

Posturnya tinggi semampai, sorot matanya tajam tapi bikin adem. Itu yang bikin kita nggak bisa sembarangan dengan salah satu kandidat Miss POPULAR “Hottest Host” ini!

Diajak ngobrol?

Dengan asyiknya, Brenda akan meladeni obrolan topik apapun. Ia paling suka membahas perkembangan fashion, politik, hukum dan tentu bahasan perempuan kebanyakan: gosip. Kebayang asyiknya kalau sedang nongkrong bareng kandidat satu ini.

Ngobrol dalam bahasa lain selain bahasa ibu pertiwi? Ia adalah Juara 3 kompetisi English News Presenting, sempat juga masuk 10 besar kompetisi English Speech. Taruh saja, pas lomba speech, Brenda sempat membawakan topik dampak positif dan negatif dari internet. Bren pun pemenang Duta Wisata Nong Kabupaten Tangerang 2014 dan Miss Indonesia Banten 2015.

 

Yuk, kita chit-chat santai lebih dalam lagi dengan perempuan berdagu ini.

 

1

Apa beda Pole Dance sama Striptease?

Striptease itu lebih sering memainkan tubuh di floor dan lebih sensual dan memang untuk menggoda penonton. Kalau pole dance, ada koreografinya dan nggak sensual. Jadi untuk kesehatan dan keluarin inner beauty seorang cewek.

 

2

Kamu kan tipikal wanita aktif, lebih suka cowok sporty keringetan atau rapih klimis?

Pilih cowok sporty dan keringetan, karena dia lebih seksi apalagi pas dia after work out. Bau? Ah, bau itu adalah rasa. Hahaha!

 

3

Kalau boleh pilih, lebih suka bersandar di bahu cowok atau di tiang pole dance?

Dua-duanya punya sensasi yang berbeda. Tapi aku prefer bersandar di bahu cowok.

 

 

 

4

Cewek seksi hari gini tuh kaya gimana sih?

Cewek seksi itu nggak hanya luarnya saja, tapi itu termasuk personality-nya juga. Kalau posisi atau apa yang kita kerjakan itu baik tapi nggak punya kepribadian yang baik, ya itu sama saja zero. Orang nggak akan respek sama orang yang berkepribadian buruk.

 

5

Fantasi pole dance kamu selain di tiang pole dance dimana?

Tempat tidur!

 

 

 

6

Lebih sakit mana keseleo gara-gara salah gerakan pole dance atau diselingkuhi pasangan?

Hmmm … bagaimana yaaa … Hmmm, soalnya. Kalau diselingkuhi pasangan itu sakitnya secara mental. Tapi kalau pole dance, jatuh difisik. Hmmm, aku pilih lebih sakit diselingkuhi, karena perasaanku yang disakiti.

 

7

Bagian tubuh kamu yang paling keren pas di foto tadi?

Pinggul. Pinggul saya besar tapi pinggangku kecil. Kalau pinggulku kecil, pasti badanku nggak akan shaping seperti ini.

Nah, jika menurut Anda Brenda pantas menyandang gelar Miss POPULAR, yuk, berikan dukungan sebanyak-banyaknya. Caranya mudah! Vote Brenda melalui www.popular-world.com, aplikasi POPULARWorld (khusus pengguna Android), aplikasi POPULAR Messenger alias POPMe, atau dengan lihat video Brenda saat Judgment by Expert di sini. Oh ya, satu lagi, jika ingin rasakan momen spesial “Private Hangout bareng Miss POPULAR Winner”, sering-seringlah voting melalui aplikasi POPULARWorld!

 

Miss POPULAR Batch 2 ‘Hottest Host’ presented by
 
(Visited 121 times, 1 visits today)