Momen Miss POPULAR Manjain Diri Ini, Dijamin Bikin Pria Gigit Jari !

0
28

Di masa karantina nanti, ketujuh finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” bakal disibukkan dengan segudang kegiatan seru dan menantang yang telah disiapkan oleh POPULAR. Nah, sebelum berjibaku dengan berbagai aktivitas tersebut, Kamis (21/4) siang, mereka terlebih dulu diajak melakukan sejumlah perawatan di Bambu Spa, Jalan Taman Palem, Jakarta Barat.

Di sana, para finalis menjalani serangkaian treatment, mulai dari pijat, lulur, rendam susu, totok wajah, hingga perawatan payudara. Selama sesi perawatan berlangsung, mereka tampak sangat menikmati, bahkan saking asyiknya, ada salah satu finalis yang sampai tertidur pulas. Upsss!

Obrolan di sela sesi manjain diri

Ketika ditemui usai perawatan, Cherry mengatakan jika dirinya sangat puas dengan servis yang diberikan. “Jujur, aku sangat puas. Setelah dipijat tadi, tubuhku jadi lebih relaks. Terapisnya juga ramah dan telaten, lho. Pokoknya oke lah, hehe,” ujarnya.

Senada dengan Cherry, Dea juga menuturkan bila ia merasa lebih segar usai menjalani perawatan di Bambu Spa. Kata dia,”Selain oke, perawatan di sini juga unik, sebab dipijatnya pakai bambu. Badan aku sekarang jadi lebih fresh dan pegal-pegalnya juga hilang,”.

Oh ya, di sela-sela menjalani treatment, kami sempat menjajal kemampuan mereka dalam berpose. Pada kesempatan itu, kami meminta ketujuh finalis untuk pintar-pintar memanfaatkan segala sesuatu yang ada di Bambu Spa. Seperti apa hasilnya?

 

Barbie Nouva

 

Dea Alexa

 

Cherry Laurent

 

Lia

 

Rusila Puty

 

Theresia

 

Octavia

 

Mana yang menurut Anda paling seksi?

 

Miss POPULAR batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by 

 

(Visited 1,095 times, 1 visits today)