Para Pria Pencuri Perhatian Ini Sesuatu Banget Aksinya!

0
3
pria pencuri perhatian

Pria Pencuri Perhatian ini punya banyak aksi yang dengan mudahnya menjadi pusat perhatian dunia!

Saat sebuah program kuis di salah satu televisi swasta di tanah air sedang jadi trending topic dunia, rasanya tak ada salahnya jika kali ini sedikit membahas sebuah profesi. Kira-kira profesi apa yang akan dibahas saat ini? Oke, clue-nya profesi ini selalu berada di ruang publik. Tak heran selalu jadi perhatian banyak orang. Tak pernah ada aturan yang jelas tentang profesi ini. Intinya, mereka harus menampilkan atraksi yang sanggup mencengangkan jutaan mata!

Kalau di antara Anda sempat menjawab profesi tersebut adalah street art performance. Ya, tebakan Anda tepat. Beberapa atraksi seperti memainkan alat musik, melakukan tarian, atau memamerkan kebolehannya melukis mungkin sudah biasa. Berikut ada beberapa daftar atraksi gila dari para street art performance yang selau berhasil mencuri perhatian jutaan mata.

 

Michel Lauzière

Pemain sepatu roda ini boleh dibilang beda dan lebih luar biasa ketimbang sejenisnya. Mengapa? Itu karena Michel Lauziere memainkan sepatu roda sambil menciptakan irama merdu lewat barisan botol di sepanjang jalan yang dilaluinya. Bahkan dalam satu kesempatan Michel mempraktekkan kehebatannya bermain rollerblade sambil mengeluarkan irama nada dari simfoni terkenalnya Mozart!


Ramana

Atraksi yang satu ini tidak main-main. Dalam aksinya sang pelaku biasanya menarik perhatian dengan cara terbang di udara! Selain mampu terbang di atas ketinggian 10 meter, Ramana juga sanggup membaca pikiran orang lain dan melakukan beberapa trik sulap jalanan. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan aksi ‘sinting’ dari Ramana mampirlah ke Times Square dan juga area gedung putih saat berada di Negeri Kincir Angin.

Pasangan Ini Kencan Ekstrim Nekat Dengan Panjat Bangungan 640 meter!

 

Senmaru

Kalau melihat aksi dari para bartender ber-juggling di dalam bar mungkin Anda sudah terbiasa. Lalu bagaimana kalau Anda melihat atraksi melempar botol itu diganti dengan poci, payung atau juga gelas minum teh? Gilanya, barang-barang tersebut dilemparkan tanpa memakai tangan melainkan dengan mulut! Aksi yang dilakukan para Senmaru ini bukan semata-mata sekadar mencari perhatian. Namun ini adalah bagian dari kebudayaan Jepang yang disebut Daikagaru. Tujuan tradisi ini layaknya Jimat Penangkal Nasib Sial!

 

Maradonito

Siapa tak kenal dengan pesepakbola legendaris dari Argentina, Diego Maradona? Sosoknya dikenal karena kehebatannya mengolah si kulit bundar dan mencetak gol. Berkat kemampuannya yang sulit ditandingi, akhirnya muncul tradisi menyematkan nama sang bintang bagi mereka dengan kehebatan melakukan atraksi memainkan bola. Termasuk bagi pria yang dijuluki Maradonito. Karena kehebatannya melakukan freestyle juggling soccer, street performance yang biasa melakukan aksinya di Leidseplein, Amsterdam ini, termasuk dalam Best Soccer Freestyler in the World.


Johan Lorbeer

Seniman jalanan asal Jerman ini jadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir, berkat pertunjukan ‘Still Live’ yang dilakukannya di area publik. Instalasinya termasuk “Proletar Mural” dan “Tarzan” begitu amat terkenal di Jerman. Lewat pertunjukan ini Lorbeer melakukan  gaya dalam berbagai posisi yang tampaknya mustahil. Melihat atraksi seniman Jerman ini, seperti melihat dirinya sedang melepaskan diri dari engsel hukum gravitasi. Selama berjam-jam ia mampu bertahan bak karya seni yang hidup, dalam posisi fisik yang tak mungkin!

 

Nah, kalau Anda punya kemampuan unik, kenapa tak memamerkannya? Hmm… Paling tidak akan lebih mudah bagi Anda jadi pusat perhatian dilirik banyak orang. Tak perlu malu dengan melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan Anda! #BreakTheRoutines

(Visited 60 times, 1 visits today)