Wah, Perempuan Cantik Berkaki Panjang Muncul Lagi!

0
6

Perempuan cantik ini klaim punya kaki terpanjang di dunia!

 

Pasti sudah tahu kisah si pemilik kaki panjang sebelumnya, Holly Burt, yang mencapai 1,2 meter (di sini). Ini saja sudah bikin tercengang, dan sekarang muncul lagi perempuan cantik pemilik kaki terpanjang lainnya. Ia gadis berusia 22 tahun asal California bernama Chase Kennedy yang mengklaim punya kaki terpanjang di Amerika!

Lucunya, kaki panjangnya ini justru kurang bawa keberuntungan. Padahal dirinya ingin sekali membangun karir sebagai ratu catwalk, tapi karena terlalu tinggi, perempuan cantik ini justru di tolak.

Wah, Perempuan Cantik Berkaki Panjang Muncul Lagi!
Chase, perempuan cantik pemiliki kaki panjang yang mengalahkan Holly burt

 

Chase punya tinggi 195 cm, dimana ukuran kakinya mencapai 51 inci. Ini mengalahkan rekor Holly Burt yang hanya mencapai 49,5 inci. Dilansir dari Dailymail, Perempuan cantik ini mengaku “Saya bangga dengan kaki ini, jadi nggak mau mengubahnya. Saya percaya saat ini saya lah pemegang rekor kaki terpanjang di Amerika. Rasanya menyenangkan,” ungkap Chase.

Chase sempat kecewa pas melihat video Holly yang disiarkan Barcroft TV. Dalam siaran ditetapkan jika Holly lah pemegang gelar kaki terpanjang. Tapi Chase mengukur kakinya kembali dan ngeh dirinyalah sang pemilik kaki paling panjang di dunia.

 

Kenangannya semasa SMA

Meski banyak yang bilang pria suka cewek tubuh tinggi, kenyataannya beda untuk Chase. Ia kerap jadi bahan ejekan seperti ‘lemah’ dan ‘jerapah’. “Ketika masih muda, saya berharap memiliki tubuh kecil hanya supaya bisa berbaur,” kenangnya sedih.

Beranjak dewasa Chase jadi lebih paham situasinya. Walau masih sering diejek, justru ini membuatnya terkenal di bidang olahraga, salah satunya voli dan basket. Tapi tubuh tinggi ini justru bikin karirnya di dunia modeling tak mulus.

Dari segi penampilan mungkin mereka tertarik, tetapi untuk tinggi, perempuan cantik ini ditolak! Duh …

 

Wah, Perempuan Cantik Berkaki Panjang Muncul Lagi!
Di masa lalu Chase kerap mendapat kesulitan

 

Bagaimana kisah cintanya?

Chase saat ini tengah menjali hubungan dengan pria bernama Jason. Dulu kencan adalah masalah di masa lalu. “Banyak yang terintimidasi tinggi saya dan itu akan sulit untuk menemukan seseorang yang lebih tinggi,” jelasnya. “Sebenarnya saya memilih pria yang tinggi, namun nyatanya nggak. Saya kerap kencan dengan pria yang lebih pendek,” ceritanya.

Kaki panjang biasanya memengaruhi ukuran kaki. Mau mudah dapatkan sepatu? Coba buka di sini.

(Visited 173 times, 1 visits today)