Poke-Han Solusi Tangan Anti Pegal Untuk Para Pecinta Pokémon Go

0
3

Tak perlu khawatir tangan dan kepala akan pegal.

Para petualang Pokémon Go, pasti juga merasakan hal seperti ini. Sepanjang hari tangan harus siap siaga memegang ponpin untuk memantau dan mencari letak para monster menggemaskan itu berada?

Memperhatikan hal tersebut beberapa anak muda asal Jepang pun mengeluarkan ide unik dan juga brilian, itu adalah “Poke-Han” aksesoris untuk game di ponpin. Para pencipta Pokémon Go juga mengirim pesan jika mereka ingin bermain dengan menjaga kepala tetap aman saat bermain. Hal ini membuat pencipta meningkatkan keamanan dan menjaga stamina agar tetap terjaga di waktu yang sama.

Poke-Han Solusi Tangan Anti Pegal Untuk Para Pecinta Pokémon Go
Image via Rocketnews24

Dilansir dari rocketnews24, alat tersebut membuktikan bahwa desain sederhana sering terbilang efektif, penemuan baru ini hanya menggunakan dua item yang biasa dipakai pada aktivitas sehari-hari, gantungan pakaian dan beberapa karet gelang. Aksesoris unik diciptakan untuk memperbaiki postur tubuh dan mengurangi efek menyakitkan pada lengan gamer yang dihasilkan dari memegang ponpin ketika mencari Pokémon sepanjang hari.

Alamak! Game Erotis Ini Dilarang Toko Aplikasi Apple!

Dijuluki “Poke-Han” (singkatan dari “Pokémon Hanger”), penemuan baru aksesoris ponpin ini dibuat pada tingkat yang nyaman sehingga pemain bisa menjaga punggung dan kepala tetap lurus, serta meningkatkan fokus mereka pada lingkungan sekitar saat bermain. Hal ini juga menjaga lengan dari pegal yang disebabkan oleh memegang ponpin di satu tangan.

www.popular-world.com
Image via Rocketnews24

Penemuan baru ini langsung diperlihatkan pada netizen, meskipun tampak sedikit konyol, itu mendapat acungan jempol dari semua orang, termasuk penggila gamer Mr. Sato. Selain itu, ini murah dan mudah, bahkan POPle tak harus membeli. Kalau penasaran ingin tahu cara membuat Poke-Han, lihat video singkat di bawah ini.

Menurut tiga pria yang telah menggunakan alat ini, awalnya memang terasa malu, tapi ketika sudah bermain itu semua hilang dan justru merasa ini sangat membantu. Ini benar-benar membuat game lebih mudah dimainkan dari biasanya, juga meningkatkan kegembiraan mereka untuk bermain game.

Walau aksesoris ini gak modis, setidaknya ketika keluar seperti ini bersama teman justru seru bukan?

Contek Nih, 5 Cara Umpetin Hangover Biar Gak Bikin Karier ‘Game Over’ !

(Visited 78 times, 1 visits today)