Ups, Ini 5 Fakta Kenapa Pria Tak Mau Lakukan Oral ke Wanita!

0
4

Kalau kaum pria dioral, tentu saja pada pasrah, bagaimana pas wanita dioral? Masalahnya, kebanyakan pria ogah oral wanita! Kok gitu?

 

Suatu ketika ada seorang pria yang mengungkapkan isi hatinya dan bikin dunia maya alias dumay jadi heboh. Loh, kenapa jadi heboh?

Diusut-usut, ternyata pria tersebut mengungkapkan isi hatinya betapa ia tak akan pernah mau mengoral wanita! Eh … Pantes.

Itu yang terjadi pada William Lloyd beberapa waktu silam pas dirinya menulis isi hati seputar poin oral tersebut di koran sekolahnya, The Tab. Buset! Nulisnya di koran sekolah pula, ya, nggak heran …

Cunnilingus alias seks oral pada kaum hawa memang tak banyak dilakukan laki-laki. Padahal pria sendiri suka sekali mendapat perlakuan sesi isep-isep pada organ Mr.P-nya.

Lalu apa sumber ‘ketidak-adilan’ ini?

Ini alasannya:

 

#1  Tak Suka di-BJ

Pria tak suka di-BJ? Ya, setidaknya itu yang dibilang George, pria berusia 27 tahun, pada situs Vice. “Aku sendiri nggak suka di-oral oleh pasanganku, karena bagiku ujung-ujungnya pasti akan intercourse.” Ada pria yang nggak suka dioral? Ada!

 

#2  Tertarik Bodi Wanita tapi Tak Tertarik Miss V

Tak semua pria menganggap Miss V adalah anatomi yang menarik – meski mereka tetap terangsang hebat pas lihat tubuh bugil wanita. Tapi pas bicara tentang Miss V, kebanyakan pria hanya tertarik untuk ‘memasukinya’ saja, tapi tidak untuk hal lain. Itu pengakuan Steven, pria berusia 27 tahun.

 

#3  Seperti Taruh Mulut di Dudukan Toilet

Hmmm … Alasan yang satu ini terbilang ‘tajam’. Tapi pria bernama Kent, 34 tahun, memang berpikiran seperti itu. “Saya lebih puas berhubungan seks karena saya pasti pakai pelindung (kondom). Beda dengan mulut dan lidah, mereka tak bisa dipakaikan pengaman. Jadi saya rasa mulut ini memang tak suka lakukan hal itu.” Hmmm, masuk akal juga, sih…

 

Ini Dia, Jurus-Jurus Sesi Oral Jadi Lebih Panas Pagi-Pagi!

 

#4  Aroma Tak Sedap

Ini jelas alasan yang tak enak didengar si dia tapi sebenarnya jadi alasan paling orisinil dibanding alasan-alasan lain. Jacob, berusia 31 tahun, melempar alasan ini tapi dengan lebih manusiawi. “Tak ada seorangpun yang mau mendengar kalau alat vital mereka berbau tak enak. Jadi daripada wajah saya berubah jadi nggak enak setelah kepala turun, lebih baik saya menghindar tak melakukannya.”

 

#5  Tak Suka Bentuknya

Siapa mengira kalau ada pria yang tak suka bentuk tampilan dari Miss V? Ya, setidaknya itu jadi salah satu alasan mereka untuk tak mau repot-repot menaruh mulut mereka ke hadapannya. Bahkan mereka tak suka begitu mulut mereka merasakannya! Duh …

(Semua nama adalah nama samaran)

 

Bagaimana menurut Anda?

 

(Visited 9,698 times, 1 visits today)