Sederet Benda Milik Selebriti Hollywood Ini Fantastis!

0
3

Sepertinya tak ada lagi batasan untuk apa yang ingin dibeli oleh seorang selebriti. Seolah-olah segalanya mudah ketika memiliki uang. Hmm… Apa ada yang tahu berapa nilai dolar saat ini?

Sulit untuk dibayangkan seseorang membutuhkan lampu kristal hanya untuk di kamar mandi. Apa Anda membutuhkan blink-blink lampu kristal di setiap rutinitas mandi? Beberapa selebriti suka akan ke-glamoran dan itu justru membuat mereka sedikit tak terkontrol. Kebiasaan menghabiskan uang tidak hanya mengacu pada generasi muda, hingga tua pun masih ada yang suka boros dengan uang.

Ya, seperti beberapa benda yang dibeli selebriti Hollywood di bawah ini. Terkesan tak begitu penting, namun siapa sangka harganya sampai selangit.

 

#1 Justin Bieber – Gigi Emas

Flashback ke tahun 2011, ketika Justin menghubungi Ben Baller dari If & Co. Perusahaan perhiasan tersebut membuatkan grill teeth permintaan Justin Bieber. Wow!

Baller menyatakan bahwa ia tidak biasanya membuat grill teeth, tetapi untuk Justin itu pengecualian. Untuk pembuatan benda tersebut dengan enteng Justin mengeluarkan Rp. 68.300.000. Ya, ini memang tidak ada apa-apanya dengan pendapatan Justin yang mencapai 2 triliun kala itu.

 

#2 Beyonce – Legging emas

Sulit dibayangkan beberapa pakaian bisa dijual dengan harga yang sama seperti rumah, mobil dan pendidikan di sebuah perguruan tinggi. Istri dari raper kenamaan, Jay Z, menggelontorkan Rp. 1.366.000.000 hanya untuk sepasang Balenciaga leggings emas. Ya, pembalut kaki tersebut memiliki harga yang terbilang gila. Legging emas ini mengguncang BET Award pada tahun 2007. Beyonce memang selalu ingin tampil berkilau di atas panggung.

 

#3 Victoria Beckham – Ponsel mewah

Wanita yang cerdas dalam dunia bisnis ini telah mengejutkan banyak orang dengan harga ponselnya. Ia membeli Stuart Hughes telepon genggam yang semua body-nya dilapisi emas 24 karat. Ponsel tersebut pun dihargai Rp. 491.732.680, ya hampir Rp. 500 jt untuk sebuah ponsel. Ini tidak mengejutkan, citra mewah memang sudah melekat pada Victoria, dengan bisnis yang dimilikinya masuk akal jika ia membeli ponsel ini. Jangan sampai hilang ya.

 

#4 Blue Ivy –Bathtub berlapis kristal  

Sepertinya uang bukanlah segalanya bagi Kelly Rowland, ia membelikan hadiah untuk Blue Ivy, anak dari Beyonce dan Jay Z, sebuah bak mandi berlapis Swarovski. Kelly menghabiskan Rp. 71.032.000. Bak mandi mahal tersebut di lapisi  44.928 kristal pink! Duh, jika Blue memiliki adik, hadiah mewah apa yang akan diberi Kelly. Hehehe.

 

#5 Rihanna – Rambut

Pelantun lagu Diamonds ini selalu tampak begitu sempurna dengan gaya unik yang terpancar dari tubuh dan rambutnya. Kira-kira berapa biaya yang dihabiskan untuk semua jenis model rambutnya? Percaya atau tidak, Rihanna telah menghabiskan 1 juta dolar atau sekitar Rp. 13.670.000.000. Semahal itu biaya yang dikeluarkan? Wajar saja, karena Rihanna memang selalu nampak berganti model rambut secara terus-menerus. Tapi itu terbayar karna penampilannya selalu menakjubkan.

 

#6 Daniel Radcliffe – Kasur

Mendapatkan tidur yang nyenyak, itu berarti tempat tidur harus dibuat dengan baik agar kasur nyaman. Daniel pasti menyadari hal itu, karena hanya demi sebuah kasur ia rela mengeluarkan Rp. 232.390.000 dari kantongnya. Ia membeli kasur dengan merek Savoir. Mungkin itu harga yang tak seberapa, mengingat kekayaan yang telah dimilikinya ketika berumur 11 tahun. Daniel mengaku ia pernah memiliki kasur tua yang tak nyaman saat berada di asrama. Hmm.. Dengan harga yang fantastis tersebut semoga tidur pemeran Harry Potter ini akan lebih nyaman ya.

Jika bendanya semahal itu, apa Anda rela menggunakannya? Hehe.

(Visited 340 times, 1 visits today)