Semprot Pria Pakai Air Susu, Perempuan Ini Ditahan Petugas Keamanan!

0
0

Jangan main-main dengan buah dada yang punya air susu! Setidaknya itu jadi peringatan buat kita.

 

Semata-mata biar nggak terjadi insiden seperti yang dialami Joel Marks, 38 tahun, di muka umum. Insiden yang benar-benar sangat memalukan karena memang tak semestinya terjadi dengan begitu saja.

Ya, Joel meneriaki Wanda Rogers, 25 tahun, agar menyembunyikan payudaranya dari tontonan publik! Kok bisa? Penari strip kah Wanda? Atau hanya penggoda saja?

Ternyata bukan.

Wanda adalah ibu menyusui yang saat itu tengah menyusui anaknya. Ia melakukan hal tersebut di muka umum. Dan ini yang bikin kesal Joel, karena ibu menyusui itu dianggap pria tersebut mempertontonkan hal yang nggak senonoh.

 

 

Alih-alih Joel malah disemproti air susu dari payudara Wanda! Dan bisa ditebak, Wanda ditangkap karena itu termasuk aksi yang benar-benar nggak senonoh. Apalagi terjadi di area publik. Duh!

“Hal itu memang murni penyerangan, nggak lebih dan nggak kurang,” jelas kepala kepolisian yang menangani hal tersebut, Joel Chambers. “Itu jadi masalah besar karena Tuan Mark merasa dirinya dipermalukan. Meski di awal dia (Mark) kurang ajar karena meneriakinya Wanda, tapi dia punya hak untuk menuntut agar Wanda ditahan.”

Lain menurut saksi mata. Para saksi malah mengklaim, harusnya Mark lah yang ditahan.

“Ia lihat wanita menyusui tersebut tengah duduk di bangku taman. Lalu sekonyong-konyong ia mendatanginya dan berteriak di muka sang ibu, meneriakinya ‘Ibu yang buruk’,” cerita Mary Lambert, saksi kejadian tersebut. “Ia terus berteriak dan bersumpah-serapah, si bayi pun nangis. Kasihan sekali.”

 

 

 

Teriak di wajah

Bagaimana dengan komentar Wanda sendiri? Perempuan yang juga siswa akademi keperawatan ini bilang,”Aku rasa itu bukan masalah besar. Cowok gede kurang ajar itu tiba-tiba saja berteriak tepat depan wajah saya, menakut-nakuti si kecil, jadi saya semprotkan sedikir susu ke wajahnya.”

 

Kena ‘amarah’ payudara memang menyebalkan. Bagaimana kalau kita ajak bercanda saja? Caranya? Buka ini

 

 

Menurut Wanda, itu nggak menyakitkan Joel secara fisik. “Dia hanya kaget saja. Lagipula itu hanya susu loh! Mungkin kalau ibunya dulu menyusui dirinya, ia nggak akan jadi kurang ajar seperti itu.” Auch!

Wanda ditahan selama 24 jam dan dibebaskan dengan jaminan sebesar 350 dolar, dan akan maju diadili pengadilan bulan depan.

Hikmahnya? Jangan pernah cari gara-gara dengan ibu menyusui! Bagaimana kalau hotmom?

(Visited 1,453 times, 1 visits today)