Hati-Hati Ini Dia 4 Dampak, Jika Kamu Sering Nyinyir di Sosial Media!!

0
6

Sosial media kini menjadi buku diary untuk sebagian orang. Seolah-olah sosial media menjadi hal yang harus dijamah keberadaannya.

Namun, sebagai pengguna sosial media yang bijak. Kamu harus mengetahui fungsi utama sosmed itu sendiri. Tentunya, sosmed menjadi tempat untuk berkomunikasi dan tempat untuk menyalurkan kreativitas.

Namun, fungsi utama dari sosial media kini mulai tergeser. Banyak orang yang memanfaatkan sosmed sebagai tempat curhat dan menyindir orang.

 

Apakah Mengambil Cuti Kerja Boleh Diambil Secara Dadakan?

Hasilnya? Tentu saja tidak baik! Karena akan mengundang presepsi dan opini orang yang berbeda-beda. Hati-hati loh, bisa-bisa POPle terkena dampak yang tidak biasa karena sering mengeluh di sosial media seperti dibawah ini…

Tidak akan mendapatkan respect

Mungkin dengan curhat di sosial media akan mendapatkan perhatian dari followers. Tetapi banyak orang yang tidak akan menanggapi omongan kamu. Malahan kamu akan memancing orang lain untuk mencibir, keluhan kamu guys!

Dampak negatif

Jadilah influencer yang baik di sosial media guys! Terlalu banyak mengeluh, akan memancing orang berpikiran bahkan melakukan hal-hal yang negatif.

Hah, Wanita Cantik Ini Selalu Pingsan Saat Sedang Kencan! Apa Alasannya?

Labil

Orang-orang yang sering curhat dan menyiyir di sosial media adalah orang yang labil. Kenapa? Karena kamu tidak bisa mengontrol emosi, permasalahan yang diumbar tidak akan menyelesaikan masalah loh!

Tidak besyukur

Untuk kamu yang sering meluapkan emosi di sosial media, baik berupa status atau pun video. Keluhan kalian akan membuat followers menilai, kamu adalah orang yang tidak bersyukur loh.

Yuk, kurangi mencibir, mengeluh dan curhat di sosial media!

(Visited 349 times, 1 visits today)