Studi: Olahraga Mampu Gedor Orgasme

0
1
olahraga

Apa hubungannya antara Olahraga dan Orgasme?

Ya, jika membahas aktivitas SEKS, perkara waktu dan tempat memang sangat penting ya. Suasana yang nyaman dan santai akan menjadi modal wajib ‘pertempuran’ Anda dengan si dia. Tapi selain tempat dan waktu, memperhatikan suasana hati si dia juga penting.

Seperti yang diungkapkan oleh University of Florida, wanita lebih bersemangat dan percaya diri untuk melakukan seks setelah berolahraga. Aktivitas setelah ber olahraga membuat produksi hormon endorphin lebih aktif sehingga menjadikan suasana hati si dia lebih bahagia. Tidak hanya itu tubuh juga akan jauh lebih bugar dan semangat dalam menerapkan sejumlah posisi seks yang mantap.

Ini dia Cara Paling Ampuh Bikin si Dia Mau Bercinta di Pagi Hari!

 

 

Apakah setelah ber Olahraga sensasi Orgasme akan lebih mantap?

Tentu, karena suasana hati yang lebih bahagia setelah ber olahraga mempengaruhi kualitas bercinta serta pencapaian orgasme. Selain itu Laurie Watson, seorang terapis seks dan penulis Wanting Sex Again, juga menuliskan bahwa waktu bercinta paling tepat adalah satu hari sebelum menstruasi. Karena masa-masa itu klitoris menjadi lebih sensitif menjelang periode datang bulan.

Kemudian Terence Watts, seorang psikoterapis dari Inggris menganjurkan agar pasangan suami istri memanfaatkan momen liburan dengan waktu bercinta yang maksimal. Karena momen liburan membuat tubuh lebih enjoy dan fokus.

Jangan lupa lakukan aksi nakal dengan bisikan atau kontak mata supaya aktivitas seks semakin bergairah.

Studi: Cahaya Matahari Pagi Bisa Bikin Gairah Seks Naik Tajam!

(Visited 1,901 times, 1 visits today)