Malu, Wanita Cantik Ini Jatuh Terjengkang Pas Ingin Tampil Seksi!

0
8

Niat ingin bikin pertunjukan memukau malah berakhir memalukan!

 

Ini mungkin yang jadi pertanyaan, kenapa wanita suka sekali bergaya atau bersikap seksi di depan kamera?

Beberapa wanita suka sekali merekam diri dengan berpakaian seksi dan menunjukan geliat-geliat menggoda.

Hmm, apakah aktifitas tersebut sebagai pembuktian seksi tidaknya diri mereka? Atau mungkin itu menjadi ajang eksistensi diri?

Ya, hanya mereka yang tahu pastinya.

 

Malu, Wanita Cantik Ini Jatuh Terjengkang Saat Ingin Tampil Seksi!

Meski begitu, nyatanya ada juga yang tak tinggal diam dengan aksi foto atau video menggoda tersebut. Salah satunya adalah kasus yang pernah terjadi di Cina, ini sempat buat geger pemerintah lantaran streaming aksi makan pisang yang dilakukan wanita cantik.

Tak hanya makan pisang, pemerintah juga mengecam video mengenakan stocking yang dilakukan para gadis. Pemerintah Cina bersih keras menganggap jika konten ini adalah hal yang tak pantas dan masuk ke dalam tindakan erotis.

 

Streaming Cewek Seksi Merebak, Pemerintah China Perketat Aturan!

 

Namun meski banyak sangsi hukum dilontarkan. Nyatanya beberapa video seksi buatan sendiri masih banyak beredar. Dan dari sekian banyak yang muncul, Anda pasti pernah melihat yang gagal. Hehehe …

Seperti video yang satu ini:

 

Dilansir dari Dailystar, wanita cantik ini mencoba untuk viral dengan aksi seksi menggodanya. Dalam balutan dress hitam dan keadaan rambut tertata rapi, dirinya siap beraksi dengan segelas wine di tangan kanannya.

Aksi yang dilakukan di dapur ini direkam menggunakan ponpin. Berdurasi 31 detik wanita ini mulai beraksi ketika musik diputar. Dirinya bergoyang dan berputar lalu melenggak-lenggokan bokongnya. Setelah berbalik, ia melangkah dan naasnya wanita cantik ini malah jatuh telentang. Waduh!

 

Malu, Wanita Cantik Ini Jatuh Terjengkang Saat Ingin Tampil Seksi!

Dirinya tergelincir lantaran terlalu lebar melangkah dalam keadaan kaki mengenakan heel. Klip memalukan ini pun langsung ramai dibicarakan. Tak pelak ini memancing ribuan komen.

Salah satu netizen menulis: “Gadis ini malu dengan caranya,” tulisnya. Yang lain menuliskan, “Sayang dia jatuh, padahal aku ingin mengajaknya makan malam.” Duh, sedih ya?

Meski ini bukan yang pertama kalinya, semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk lebih hati-hati saat beraksi jika tidak ingin mendapat malu.

(Visited 1,496 times, 1 visits today)