Ajaib! Jatuh dari Lantai 17 Wanita Cantik Ini Selamat!

0
0
Terkuak, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Cantik Betah Menjomblo!

Seorang wanita cantik selamat usai ‘terjun  bebas’ dari lantai 17 apartemen

 

Wanita cantik ini tampaknya masih disayang Sang Pencipta. Meski telah ‘terjun bebas’ dari lantai 17 apartemennya, ia masih bisa menghirup udara segar.

Si cantik yang kami bicarakan bernama Marina Lebedeva. Ia tinggal di Rusia dan berusia 19 tahun. Menurut kabar yang beredar, Lebedeva menderita sejumlah luka di tubuhnya akibat kejadian itu.

 

Wanita yang jatuh dari lantai 17 apartemen.
Wanita ini jatuh dari lantai 17 apartemen

 

Seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya menuturkan, ia mendengar wanita cantik itu berteriak saat jatuh sekitar 180 kaki. Tak lama kemudian, lanjutnya, tubuh wanita itu sudah berada di atap sebuah mobil VW Golf.

“Usai menindih mobil tersebut, korban langsung berguling dan tersungkur ke tanah. Saya langsung bergegas mencari bantuan dan memanggil layanan darurat,” ujar saksi mata yang berprofesi sebagai petugas kebersihan itu.

Petugas rumah sakit yang menangani Lebedeva bilang, ia menderita cedera kepala dan patah tulang di beberapa bagian. Saat ini, wanita cantik itu dalam perawatan intensif. Sementara itu, sumber dari kepolisian setempat juga bilang pihaknya hingga kini masih lakukan penyelidikan.

 

Oh La La! Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Demi Kuliah Kedokteran!

 

“Lebedeva tak punya catatan bunuh diri dalam hidupnya. Tapi, setelah kami bicara dengan kerabatnya, barulah diketahui jika ia punya masalah dalam kehidupan pribadinya.  Saat ini ia masih dirawat intensif dengan cedera kepala dan retak tulang belakang,” terang salah seorang polisi.

Ditemui di tempat terpisah, sang pemilik mobil Ivan Kulakov mengaku terkejut dengan insiden itu. ”Menurut tetangga, wanita cantik itu terlihat menghabiskan akhir pekan dengan kekasihnya. Mereka juga terlihat sering bersitegang beberapa hari belakangan.”

 

Penampakan mobil yang ringsek.
Penampakan mobil yang ringsek

 

Terkait mobilnya yang ringsek, Ivan mengaku tak terlalu mempersalahkannya. Ia malah bersyukur kendaraannya itu bisa selamatkan nyawa Lebedeva.

“Logam hanyalah logam. Yang terpenting adalah wanita itu masih hidup,” jelasnya. Wah …

Lebedeva sendiri diketahui masih bersekolah di M.A. Litovchin’s Humanitarian Institute of Television and Broadcasting di Moskow. Fakta yang tak kalah menarik, ia masih online dan sempat bikin status di akun media sosialnya 15 menit sebelum kejadian. Demikian dilansir Daily Mail.

(Visited 1,265 times, 1 visits today)