Wuidih, Snoop Dogg Bikin Sepatu Bola Bling-Bling Paling ‘Tajir’!

0
10

Apa kabar rapper Snoop Dogg? Ah, sepertinya dia baik-baik saja. Masih laku? Masih nge-rap? Masih panas di lantai klub? Ah, kalaupun semuanya itu sudah nggak dilakukan atau dialaminya, rapper rambut kriwil ini masih punya ide tentang uang!

Loh?

Ya, meski tampaknya rapper yang punya hit What’s My Name dan Gin & Juice ini sudah nggak se-hot dulu di tangga-tangga lagu, otaknya tentang uang masih muter di kepalanya. Buktinya, doi nih baru saja kerjasama dengan Adidas untuk bikin varian sepatu bola berdesain uang dolar!

 

 

Varian Adidas yang disebut sebagai Adizero 5-Star 5.0 yang katanya didesain langsung sama rapper bernama asli Calvin Cordozar Broadus, Jr., ini disemat print-print-an gambar lembaran uang 100 dolar AS.

 

Freestyler bola tercantik di dunia? Ada! Buka saja ini

 

Agar lebih meyakinkan, pada bagian sisi bawahnya ada detail uang yang disemat materi emas. Ini tentu saja sebagai pengingat ke pemakainya kalau mereka bukan sekadar pakai sepatu biasa-biasa saja. Alamak …

 

 

 

Kompetisi satu juta dolar

Meski punya desain lembaran 100 dolar AS, sepatu ini dihargai senilai 120 dolar AS alias sekitar 1,6 jutaan rupiah. Toh jika ingin coba sepatu ini, Anda bisa ikutan kompetisi Adidas 40-Yard Dash yang menghadiahkan uang senilai 1 juta dolar AS, itu bagi yang bisa mengalahkan rekor pelari Chris Johnson dalam hitungan 4,24 detik.

Bagaimana, tertarik lari atau main futsal dengan sepatu bola berlapis emas dan berdesain uang 100 dolar? 

(Visited 315 times, 1 visits today)