Senjata Grooming Terbaik yang Bikin Kamu Tampan Usai Liburan

0
5
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Rambut rusak, wajah kusam dan kulit kering merupakan sebagian kecil masalah diri yang kerap dialami usai berlibur, Lantas bagaimana mengatasinya?

Dimana tempat favorit kamu menghabiskan liburan? Pegunungan, pantai atau mungkin tempat-tempat bersejarah. Apapun itu, mengingat kamu lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

Penting bagi kamu melakukan perawatan diri usai berlibur. Berikut ini beberapa senjata yang wajib kamu gunakan untuk kembali tampil menawan.

Ini Dia Cara Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Wajahmu….

Shampoo

Paparan sinar matahari dan polusi, berkontribusi besar terhadap kerusakan rambut. Maka dari itu kamu harus menggunakan produk shampo yang mampu mengembalikan keindahan rambut setelah liburan.

Bahkan aktif yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi segudang masalah rambut yang kamu alami.

Face wash

Mobilitas tinggi saat liburan bisa membuat wajah terlihat kusam dan tak terawat. Solusi terbaik, pakailah produk pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran di area wajah.

Produk perawatan untuk semua jenis kulit bisa mampu melembabkan serta menghaluskan kulit wajah kamu.

Moisturizer

Kulit kering dan terbakar usai liburan, memang menjengkelkan. Tak perlu khawatir, karena kamu bisa menggunakan produk yang memiliki kandungan hydrator. Dengan pemakaian secara teratur kulit wajah kamu akan terlihat segar dan bercahaya. 

Bergaya Klasik Ala Sherlock Holmes, Sepertinya Patut ditiru Guys!

Body wash

Urusan sabun mandi memakai Kyoku for men usai liburan. Tak hanya sanggup membersihkan tubuh sabun mandi ini juga punya manfaat lain seperti mengecangkan dan menenangkan kulit kamu.

Body lotion

Kebanyakan pria cenderung menghindari pemakaian lotion karena lengket dan berminyak. Tapi kamu bisa menggunakan lotion yang dirancang dengan bahan-bahan khusus.

Produk lotionnya juga diklaim tak meninggalkan minyak dan bisa melembabkan serta menyehatkan kulit kamu. Sangat tepat kamu gunakan saat akan pergi berlibur.

(Visited 214 times, 1 visits today)