Gaya Rambut Cepak atau Gondrong? Sesuaikan dengan Cewek Idaman Anda

0
0
gaya rambut

Percaya atau tidak, penampilan merupakan salah satu faktor penting untuk mendapatkan pasangan idaman. Gaya rambut menjadi salah satu faktor krusial untuk mendapatkan penampilan terbaik di depan orang yang kita incar untuk menjadi pasangan.

Berikut ini gaya rambut yang sesuai dengan karakter perempuan yang kita incar untuk menjadi pasangan kita.

Cewek Tipe Mandiri

Perempuan yang berkarakter mandiri biasanya memiliki ketangguhan yang sangat tinggi dalam mengarungi segala permasalahan hidupnya. Perempuan seperti ini tidak akan terlalu memikirkan pasangannya akan nampak seperti apa asal dia bisa memberikan kebebasan bagi dirinya.

Jika Anda mengincar perempuan yang mandiri sebaiknya anda memiliki rambut yang tidak sulit untuk dirawat. Pilihan terbaik adalah dengan memotong rambut anda pendek sehingga mobillitas anda akan selalu terjaga dengan baik.

Cewek Tipe Cuek

gaya rambut
via pexels.com

 

Wanita yang cuek memang sangat sulit ditebak pikiran dan perasaannya karena tidak ada yang tahu selain dia sendiri. Wanita yang cuek akan menjalani apapun selama itu nyaman bagi dirinya sendiri dan tidak merugikan orang lain.

Jika ini adalah tipe perempuan yang Anda suka, maka tidak akan menjadi masalah bila anda rambut anda gondrong atau klimis sekalipun, selama anda nyaman pilihlah gaya rambut tersebut.

Baca juga: Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama

Cewek Tipe Modis

gaya rambut
via pexels.com

 

Untuk perempuan yang modis, penampilan merupakan tolak ukur yang paling penting. Kemampuan untuk mengikuti trend fashion menjadi tolak ukur pria yang bisa menjadi pasangannya.

Rambut yang pendek menjadi solusi bagi anda bila akan mendekati tipe perempuan seperti ini karena rambut yang pendek akan lebih mudah untuk diatur dan menyesuaikan style yang ada.

Cewek Tipe Artsy

Perempuan ini sangat menyukai seni dan juga sangat filosofis menghadapi berbagai persoalan hidup. Tipe perempuan ini tidak jauh berbeda dengan perempuan cuek, tetapi bagi mereka estetika dan juga ekspresi menjadi sebuah hal yang sangat penting.
Rambut gondrong merupakan pilihan terbaik jika mendekati wanita ini karena lebih ekspresif dan mampu menunjukkan karakter dari si pria.

Nah, itulah pilihan gaya rambut yang sesuai dengan karakter wanita yang sedang anda gebet. Tentunya dalam memilih gaya rambut tersebut anda juga harus mementingkan aspek lain seperti karakter anda sendiri dan kebersihan diri.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

(Visited 168 times, 1 visits today)