Menebak Kepribadian Pria Dari Benda di Kamar Tidurnya, Yuk!

0
22
Ini 5 Cara Menyulap Kamar Agar Jadi Semakin Menggairahkan!

Saat tertarik dengan seorang pria, kamu akan mencari tahu seperti apa kepribadiannya. Ada yang mencari tahu lewat postingan di media sosialnya, ada yang bertanya-tanya ke teman dekatnya, ada juga yang iseng menebak kepribadian pria dari benda favoritnya.

Menebak kepribadian seorang pria tidak hanya bisa dilihat dari golongan darah, zodiak, warna favorit atau mobil idamannya, tapi juga dari benda-benda yang ada di dalam kamar tidurnya. Ga percaya? Coba simak hasil penelitian dari seorang desainer interior Jill Vegas berikut ini.

1. Piala dari perlombaan masa sekolah

Pria dewasa yang masih memajang piala dari perlombaan semasa mereka sekolah biasanya masih bersikap kekanak-kanakan dan belum dewasa secara emosional. Tidak sedikit dari mereka yang berharap kekasihnya kelak dekat dengan sang ibu. Ada juga yang belum bisa mencintai kekasihnya dengan tulus karena mereka merasa lebih dekat dengan sang ibu. Jika kamu memiliki hubungan asmara dengan pria seperti ini, sebaiknya tunggu hingga mereka berpikiran lebih dewasa sebelum melangkah ke jenjang berikutnya.

 

2. Sofa kulit berukuran besar

Sofa kulit berukuran besar di dalam kamar tidur akan membatasi ruang gerak. Jika pria meletakan sofa tersebut di kamarnya yang tidak terlalu besar, biasanya mereka belum siap untuk berkomitmen dengan kekasihnya dan selalu memaksakan kehendak mereka meski tahu hal tersebut tidak baik.

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

 

3. TV berukuran besar

Pria yang memiliki TV berukuran besar di dalam kamar tidurnya, dapat dipastikan lebih menyukai kegiatan di dalam rumah daripada menghabiskan waktu bersama teman-teman di luar rumah. Selain itu, mereka menyukai sesuatu yang bersih, minimalis, dan modern.

 

4. Benda zaman dulu

Yang termasuk dalam kategori benda zaman dulu adalah kursi bergaya vintage, radio zaman dulu, atau benda yang sering ia gunakan di masa muda. Pria yang menyimpan benda-benda ini di dalam kamar tidur biasanya memiliki rasa bangga atas semua yang dimilikinya. Mereka terkadang kurang yakin dalam menjalin hubungan asmara. Tapi jika menemukan wanita yang benar-benar cocok, mereka akan berjuang dan setia.

 

5. Mainan hewan peliharaan

Pria yang memiliki hewan peliharaan anjing atau kucing dan meletakkan mainannya di dalam kamar tidur biasanya memiliki sikap tanggung jawab dan komitmen yang tinggi terhadap orang di sekitarnya. Mereka juga memiliki sikap rendah hati dan peduli terhadap sesama.

Jadi, apa yang kamu temukan? Apakah berbeda dengan apa yang kamu kenal dari orang tersebut? Jangan berhenti! Terus gali dan cari tahu!

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

(Visited 219 times, 1 visits today)