Keren!! MOZZO Perkenalkan Ready to Wear di Eastlakes Live…

0
3

Mozzo memeriahkan acara pembukaan Eastlakes yang berlokasi di Lamoda, Plaza Indonesia.

Pembukaan Eastlakes Live yang bertemakan A Night with The Stars dari Crown Group dimeriahkan dengan fashion show dari MOZZO. Kolaborasi antara MOZZO dan Crown Group sebagai lanjutan tradisinya pelopor dalam menciptakan gaya hidup mewah.

CEO MOZZO Neeta R. Aildasani, menceritakan pengalamannya dalam menjalani bisinis dibidang tekstil.

Ini Dia 5 Tips Memaksimalkan Penampilan Keren Kamu dengan Belt

“Saya selalu bergairah jika membuat pakaian untuk pria. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah brand, jadilah saya membangun merk ini. Kualitas kain ini adalah buatan tangan yang bisa membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya” ucap Neeta R. Aildasani.

Untuk kamu ketahui POPle, MOZZO merupakan sebuah brand pakaian pria yang telah berdiri sejak 2016. MOZZO mempersembahkan pakaian pria sejati secara handmade oleh tangan-tangan yang berpengalaman dengan keunikan dan detailing setepat-tepatnya.

Dengan model yang formal, MOZZO akan mengubah pria menjadi fashionable dengan menggunakan off-duty daily wear, yang dengan baik dapat mepresentasikan keindahan dan kemewahan pria.

Jangan Buang Waktu Anda! Ayo Maksimalkan Waktu Kerja…

Saat ini MOZZO hadir di dunia maya melainkan hadir di tiga offline store dan dapat ditemui di Central-Grand Indonesia, Sogo-Plaza Senayan, dan Galaries Lafayette-Pasific Place.

Untuk menampilkan diri sebagai merek dengan fokus yang kuat pada mode harian yang menonjolkan karakter pelanggan.

(Visited 17 times, 1 visits today)