Mau Ketemu Gebetan ? Pakai OOTD Fashion Ini Agar Kamu Semakin Tampan

0
65
Apa bentuk tubuh pria yang disukai wanita?

Jika kamu sedang pendekatan dengan seorang wanita, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah gaya berbusana. Agar terlihat lebih tampan dan rapi. Caranya? kenakan sederet pakaian berikut ini!

Bentuk tubuh pria yang disukai wanita?

 

Kemeja Panjang

Memakai kemeja jenis ini akan membuat tampilan kamu lebih rapi dan elegan. Dengan begitu, bukan tidak mungkin gebetan kamu akan terpesona melihat sosok kamu guys!

Cardigan

Sebagai pengganti jaket atau jas, kamu bisa menggunakan cardigan. Nah agar tidak bentrok dengan kemeja oanjang kamu, usahakan pilih cardigan dengan waena gelap seperti hitam atau biru donker.

Celana Chino

Perempuan lebih tertarik dengan pria yang berpenampilan bak seorang eksekutif muda. Karena itu, gunakan celana chino atau celana bahan model slim fit warna monokrom, agar penampilan kamu terlihat profesional.

4 Tip Tampilan Wajah Bersih dari Minyak

Wingtip Shoes

Untuk urusan alas kaki, jangan pernah ragu untuk memakai sepatu jenis wing tip. Sepatu bernuansa klasik ini, akan selalu siap menemani langkah kamu. Agar tampak lebih keren, gunakanlah wingtip shoes berwarna cokelat tua.

Saatnya Jaket Bomber Bikin Tampilan Makin Jantan!

Jam Tangan

Agar penamplan kamu semakin oke. Jangan pernah lupa sematkan aksesoris satu ini ke tangan kamu. Apa pun jenis jam tangan kamu, akan cocok jika dipasangkan dengan beberapa item diatas tadi.

Mau gaya kamu lebih keren? Nih, POPULAR kasih kamu beberapa diskon dari e-comerce yang ada di Indonesia. Di cek ya http://diskonaja.popular-world.com/

(Visited 845 times, 1 visits today)