4 Produk Andalan Agar Kamu Tetap Segar Saat Perjalanan Jauh

0
8
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Berkendara jauh bisa membuat penampilan kamu jadi kusam. Tapi ada beberapa cara agar kamu tetap segar….

Melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan roda empat adalah pilihan yang tepat. Namun, agar kamu tidak cepat kusam, berikut ini adalah beberapa cara mudah agar tetap tampil segar selama perjalanan.

Face Spray

Berkendara jarak jauh terkadang membuat wajah kamu jadi terlihat kering, kusam dan lelah. Oleh karena itu gunakanlah face spray  atau penyegar wajah untuk wajah lebih segar dan berenergi sepanjang hari.

Ingat selalu, yang pertama kali dilihat oleh orang lain adalah wajah kamu.

Hah, Ada Jurus 10 Detik Pakai Pomade Jadi Tampil Keren?

Body Spray

Menyemprotkan Body spray sebelum melakukan perjalanan jauh adalah cara terbaik agar terhindar dari bau badan. Kamu bisa menggunakan body spray yang bisa memberikan kesegaran bagi tubuh kamu sepanjang hari.

Hasilnya, bau tak sedap akan pergi jauh dari diri kamu…

Mouth Spray

Selain menyikat dan membersihkan gigi sebelum melakukan perjalanan jauh, kamu bisa menggunakan mouth spray wangi mint untuk mengoptimalkan kesehatan dan kesegaran bagian mulut.

Dengan nafas segar yang tahan lama, kamu akan lebih percaya diri dalam menghadapi apapun termasuk saat berinteraksi dengan lawan jenis.

Empat Produk Perawatan Alami Agar Rambut Kamu Sehat

Foot Spray

Saat melakukan perjalanan jarak jauh, bagian kaki terkadang akan lembab sehingga menimbulkan bau tak sedap. Oleh karena itu gunakanlah foot spray untuk mengatasinya.

Mengandung bahan antibakteri, memakai produk ini ampuh membuat kaki akan tetap segar sepanjang hari. Alhasil, berkendara kamu pun jadi lebih nyaman.

Hair Spray

Perjalanan jauh kadang membuat rambut kamu jadi kusam dan acak-acakan. Untuk mengatasinya semprotkanlah hair spray sebelum berkendara. Ya, tatanan rambut rapih dan bercahaya akan membuat penampilan kamu terlihat lebih maksimal, terutama di mata kaum hawa.

(Visited 44 times, 1 visits today)