Tiga Produk Rambut Ini Akan Membuat Kamu Semakin Tampan

0
2

Seperti kamu ketahui, berbagai jenis hair styling produk telah tersedia dengan berbagai jenis dan harga bagi pria yang ingin memaksimalkan penampilannya seperti kamu.

Namun, tidak semua produk cocok dengan jenis rambut kamu. Untuk itu, kamu harus bisa memilih minyak rambut yang bagus dan tepat.

Kenapa Pria Sangat Terobsesi Dengan Sepatu Sneakers?

Hair Wax

Produk penata rambut yang mengandung lilin sebagai bahan dasarnya. Hasil akhir penggunaan produk ini menyebabkan rambut menjadi keras dan basah. Hair wax dapat digunakan pada rambut pendek atau panjang.

Agar rambut berkilau dan menambah volume rambut yang cocok untuk wax ini adalah spike, harajuku, semi mohawk dan messy bedhead.

Jaga Kesehatan Kaki Kamu dengan Tiga Produk Ini POPle…

Hair Gel

Merupakan produk yang mengandung resin tang yang dapat melapisi rambut dengan kuat dan kaku. Hair gel juga mengandung air yang bisa membuat rambut tampak berkilau dan basah.

Kelemahan hair gel adalah kandungan air didalamnya membuat produk tidak bisa bertahan lama.

Pomade

Hair pomade merupakan produk minyak rambut yang berbahan dasar minyak dan wax. Pomade membuat rambut menjadi tampak mengkilap, licin dan basah. Minyak rambut ini sangat cocok untuk gaya rambut rapi dan suka tertata dan cocok untuk acara formal.

(Visited 44 times, 1 visits today)