Selalu Tampil Gaya Saat Memancing, dengan Outfit Kece Ini…

0
420

Bingung menentukan busana apa yang harus dikenakan saat memancing?  Beberapa poin berikut bisa jadi jalan keluarnya.

Tampil keren dalam setiap kesempatan memang sudah jadi sebuah keharusan, tak terkecuali saat memancing. Oleh karena itu, penting untuk bisa memadu-padankan pakaian agar terlihat oke saat berpetualang di tengah laut. Berikut adalah beberapa fashion item yang harus Anda gunakan.

Tips Kencan Ala Ilmuwan Ini, Mudahkan Anda Mendapatkan Hati Si Dia!

Bucket hat

Saat memancing, coba gunakan bucket hat atau yang lebih dikenal dengan topi pancing untuk melindungi kepala Anda dari sengatan sinar matahari. Bentuk simpelnya dan kemampuannya untuk dilipat dalam saku akan sangat memudahkan Anda saat membawanya. Jika dirasa masih kurang, Anda juga bisa memakai kacamata hitam agar mata terlindungi dari silaunya mentari.

Long sleeved shirt

Long sleeved shirt atau kemeja lengan panjang merupakan busana paling tepat untuk Anda gunakan saat memancing. Kemeja jenis tersebut akan melindungi tangan Anda dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit jadi menghitam. Agar lebih terlihat oke, Anda bisa menggunakan kemeja flannel atau kemeja berwarna cerah.

Fishing vest

Fishing vest, atau rompi pancing, juga tak boleh dilupakan saat Anda pergi mencari ikan. Ya! Rompi tersebut akan sangat berguna untuk menyimpan beberapa barang bawaan, seperti: kail, pelampung, atau peralatan “tempur” lainnya.

Cargo pants

Salah satu fashion item yang juga wajib digunakan adalah cargo pants. Kantongnya yang banyak dan cukup besar bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan perlengkapan, seperti umpan atau makanan kecil.

Jangan Salah, Ini 5 Jurus Tampil Semerbak Semat Cologne di Tubuh!

Fishing boots

Untuk alas kaki, gunakanlah fishing boots. Tak hanya memberikan kenyamanan buat kaki Anda, memakai sepatu jenis tersebut juga akan melindungi kaki dari karang atau benda-benda tajam lain yang berbahaya.

(Visited 1,233 times, 1 visits today)