Victoria Beckham Pakai Minyak Goreng Untuk Mengencangkan Kulitnya, Masa Sih?

0
2

Usia Victoria Beckham sudah 44 tahun. Namun, mantan personel Spice Girls ini masih terlhat cantik dan kulitnya masih kencang dan awet muda.  Beredar kabar kalau ia menggunakan minyak goreng agar kulitnya tetap kencang, benarkah?

Perempuan yang sekarang menjadi desainer ini ternyata mengakui menggunakan minyak sebagai perawatan rutin agar kulitnya tetap bersinar dan sehat. Namun bukan minyak goreng melainkan minyak kelapa yang digunakannya.

Khloe Kardashian Menangis Akibat Tristan Thompson Selingkuh dengan Jordyn Woods

Victoria memang dikenal suka menambahkan bahan yang tak lazim sebagai perawatan kulit dan kecantikannya. Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa, 2 April 2019, istri David Beckham itu mengungkapkan rahasia kecantkan kulitnya adalah Weleda Skin Food.

Alasannya, karena produknya tak terlalu mahal dan mudah didapatkan. “Formulanya sangat lembut dan lembapuntuk kulit. Kalau ingin kulit menjadi lebih cokelat, aku tinggal menambahkan minyak kelapa. Hasilnya, warna kulit akan lebih bagus,” tuturnya.

Priyanka Chopra di Gadang – Gadang Jadi Jagoan Baru Marvel

Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan kalau menambahkan minyak kelapa diyakini bisa membantu menjaga kelembapan kulitnya.

Menurut Victoria Beckham, minyak kelapa bisa menutupi kekurangan pada kulitnya akibat usia, seperti keriput dan mengendur. Anda mau ikut mencoba?

(Visited 194 times, 1 visits today)