Video Youtube Paling Kontroversial Sepanjang Masa

0
7
video youtube paling kontroversial

Internet merupakan tempat dimana kamu bisa menemukan hampir semua hal yang ingin kamu tahu, bahkan hal-hal yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya bisa kamu temukan di internet. Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai 4 milyar jiwa di seluruh dunia, semakin banyak konten-konten yang tercipta dan arus informasi menjadi sangat cepat. Dari konten yang bermanfaat seperti berita dan artikel ilmu pengetahuan sampai dengan artikel hoax bisa kamu temukan di Internet. Selain dalam bentuk tulisan, konten-konten ini juga disajikan dalam bentuk visual seperti video dan gambar.

Konten video di internet bisa dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja, tanpa terkecuali setiap orang juga memiliki kebebasan untuk mengunggah konten video ke internet. Youtube sebagai salah satu platform konten video gratis menjadi salah satu tempat di internet yang ramai dikunjungi. Setiap menitnya, durasi video 300 jam diunggah. Dari sekian banyak konten video di Youtube, ini merupakan 4 video youtube paling kontroversial yang pernah ada!

1. Pria Bertopi Kuda Menari dan Memasak Jamur Liar

video youtube paling kontroversial

 

Video youtube paling kontroversial ini menjadi populer karena ketidakjelasan maksud dari video ini sendiri. Tidak diketahui siapa yang mengunggah video ini pertama kali dan siapa yang berada di balik topeng kuda tersebut. Menampilkan sosok seorang pria telanjang hanya mengenakan celana dalam dan topeng kuda, video ini cukup menghibur dengan tingkah si pria yang seperti cacing kepanasan.

2. Deer 2

video youtube paling kontroversial

 

Judul video ini singkat dan tidak jelas. Video berdurasi 55 detik ini menampilkan seorang laki-laki bertubuh atletis yang sekujur tubuhnya dicat sehingga dia tampak seperti rusa. Diunggah oleh akun HumanimalAlex, ternyata video ini ditujukan untuk mempromosikan make up artist. Namun karena keanehan pose dari sang model, video ini malah menjadi viral dan kerap dijadikan meme oleh netizen.

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

3. Memijat Rakun Yang Benar

Siapa yang ingin belajar memijat rakun? Untuk memegangnya saja sudah ragu. Rakun bukanlah binatang yang bisa dimanjakan seperti kucing atau anjing. Video youtube kontroversial ini berdurasi selama 8 menit, menjelaskan secara detail bagaimana cara memijat rakun yang baik dan benar.

4. Hi Stranger

video youtube paling kontroversial

 

Video ini merupakan animasi yang menggambarkan seseorang dengan kepala botak dan bokong menonjol. Yang dibicarakan oleh sosok ini adalah bentuk motivasi dan kecintaan pada diri sendiri. Rangkaian kalimat yang lucu dan adegan – adegan aneh yang dilakukan menjadikan video ini cukup menghibur untuk disaksikan.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

(Visited 168 times, 1 visits today)