Tips Berpakaian Biar Makin Pede Saat Kencan Pertama

0
5
tips berpakaian

”You never get a second chance to make a great first impression.”

Begitulah yang dikatakan orang – orang. Kesan pertama tidak bisa diulang dan akan selalu membekas di hati dan pikiran. Dalam menjalani kencan pertama, apa kesan pertama yang kamu ingin ciptakan untuk sang wanita yang kamu kencani? Apakah kamu ingin terlihat garang, rapi, berkelas, atau malah kamu ingin terlihat biasa saja?

Penampilan selalu menjadi yang pertama dalam penilaian seseorang. Untuk memberikan impresi yang baik, tentunya kamu harus dress up yang terbaik pada saat kencan pertama. Bagaimana cara berpakaian yang baik untuk kencan pertama? Ini tips berpakaian biar makin pede saat kencan pertama dari POPULAR!

1. If you date a woman, dress up like a man.

tips berpakaian

 

Jika kamu akan pergi berkencan pertama dengan seorang wanita dewasa, berdandanlah layaknya seorang pria dewasa. Berpakaianlah dengan gaya yang menunjukkan bahwa kamu menanggapi kencan pertama ini secara serius, karena kencan pertama ini bisa menjadi salah satu komitmen terbesar dalam hidup kamu. Dengan berdandan rapi dan serius, kamu menunjukkan rasa hormat pada teman kencanmu. Tips berpakaian ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin tampil layaknya gentleman.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

2. Perhatikan sepatu yang kamu gunakan.

Tidak peduli kamu mengenakan sneakers canvas untuk berjalan santai atau mengenakan sepatu loafers untuk rapat bisnis dengan klien ternama, setiap wanita yang kamu kencani akan memperhatikan detail yang kamu kenakan. Sepatu menunjukkan kepribadianmu dan menunjukkan siapa kamu sebenarnya. Pastikan sepatu kamu bersih, berfungsi dengan baik, dan cocok dengan atasan yang kamu kenakan.

3. Mix and Match sesuai dengan tempat berkencan.

tips berpakaian

 

Tips berpakaian ini sangat esensial dan kalau bisa kamu catat. Ketika sudah memutuskan tempat yang akan dikunjungi untuk kencan pertama, pastikan apa yang kamu kenakan sesuai dengan tema tempat itu. Jika kamu berkunjung ke restoran mewah Italia, berdandanlah rapi seperti mengenakan formal suit dengan kemeja putih dan sepatu loafers. Jangan mengenakan kostum yang sama ke tempat yang berbeda tema. Jika kamu mengenakan ripped jeans dan kaos oblong ke restoran mewah Italia, sudah bisa dipastikan tidak akan ada kencan kedua bagi kamu dengannya.

Baca juga: Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama

(Visited 43 times, 1 visits today)