Menegangkan, Inilah Ketiga Finalis yang Lolos ke Babak Selanjutnya Miss POPULAR 2017 “Voice of Angels”!

0
7

Acara ‘Judgement by expert’ Miss POPULAR 2017 episode ke-5 “Voice of Angels” malam lalu berlangsung sangat meriah di O2 SkyClub! Mau tahu keseseruannya POPle?

 

Siapa lagi kalau bukan aksi dari Hana Fe, Shiren Anita, Amanda Firza, Cintya Febriana, Fla Puteri, Erin Hansen yang dengan apik bernyanyi sambil menari ‘mengguncang’ seisi O2 SkyClub.

Dengan melewati latihan super ketat di hari sebelumnya, keenam finalis terpilih ini tampil begitu maksimal di malam ‘Judgement by expert‘ Miss POPULAR 2017 episode ke-5 “Voice of Angels” presented by Kratingdaeng Pro!

Keenam finalis tampil bergantian menyanyi tembang lagu kenangan dengan tema ‘back to 90’s.’ Penampilan mereka benar-benar menghipnotis para pengunjung yang hadir hingga tanpa sadar mereka berkerumun ke depan panggung untuk menyaksikan penampilan para finalis lebih dekat lagi.

Semakin malam sampailah pada detik-detik penentuan yang selalu sukses bikin jantung berdebar! Semua pengunjung yang hadir penasaran ingin mengetahui siapa kah yang berhak melaju ke babak tiga besar finalis POPULAR 2017 episode ke-5 “Voice of Angels”! Dan Cintya Febriana, Fla Puteri dan Erin Hansen berhasil melaju ke tahap selanjutnya, congrats!

September Berbagi Ceria: Aksi Sosial ke Anak-anak Penderita Kanker

Lalu apa kata ketiga finalis tentang penampilannya di malam ‘Judgement by expert‘ itu?

Fla Puteri

Apa Perasaan kamu setelah masuk ke babak 3 besar?

Yang pasti seneng dan bersyukur, karena nggak nyangka bakal bmasuk ke tiga besar. Soalnya saingan aku semuanya pintar nyanyinya dan cantik-cantik. Bisa lolos sekaligus jadi Miss Favorit ke 3 bikin aku kaget!

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang penampilan bernyanyi saat itu?

Sebenarnya nervous abis, soalnya itu pertama kalinya aku di depan orang banyak. Deg-degan jadinya ngga bisa makan deh.

Komentar juri yang paling mengena ke hati kamu?

Semua komentar para juri, ngena dan memang benar semua. Intinya aku harus lebih banyak berlatih lagi dan jangan gampang berpuas diri, karena perlombaan yang sebenarnya baru dimulai.

Erin Hansen

Apa Perasaan kamu setelah masuk ke babak 3 besar?

Sejauh ini aku suka dengan gaya menyanyiku sendiri. Karena aku nggak pernah meniru gaya siapapun.

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang penampilan bernyanyi saat itu?

Menurutku penampilanku waktu itu udah semaksimal mungkin, puas sih dengan diriku sendiri. Tapi tetap harus belajar terus dan tetap semangat!

Komentar juri yang paling mengena ke hati kamu?

Komentar yang paling mengena itu dari kak Karin dan kak Audrey . Dan aku janji bakal belajar lebih keras lagi agar penampilanku makin bagus kedepannya.

Intip Seksinya Miss POPULAR Batch 5 “Voice Of Angel’s” Sebelum Tidur

Cintya Febriana

Apa Perasaan kamu setelah masuk ke babak 3 besar?

Perasaan aku senang banget pastinya bisa masuk tiga besar ini. Nggak nyangka, padahal teman-teman yang lain menurutku tampil bagus semua.

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang penampilan bernyanyi saat itu?

Aku rasa penampilan aku waktu itu kurang maksimal, soalnya aku demam panggung gitu, buat kedepan nggak bakal gitu lagi deh..

Komentar juri yang paling mengena ke hati kamu?

Komentar dari kak Karin, itu paling ngena sih. Tapi jadi bikin aku semangat lagi belajar untuk tampil lebih baik nantinya.

 

Photos: Widiartono

(Visited 377 times, 1 visits today)