Ini Dia, Ide Vlog Yang Keren Dari Calon Miss POPULAR Batch 3

0
30
open casting

Audisi Miss POPULAR Batch 3 Vloger presented by KingLand telah selesai. Sudah terpilih 10 calon finalis yang lolos ke babak live audition pada Kamis, 27/04/2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar. 

Dari 10 calon finalis Miss POPULAR Batch 3 Vloger, POPULAR milih 5 wanita cantik yang gesit dan keren untuk ngobrol-ngobrol tentang minat mereka dibidang vloger. Lalu siapa saja 5 calon finalis yang cantik dan gesit itu? Cekidot!

 

Aih, 5 Vloger Cantik Asal Indonesia Ini Inspiratif!

 

KALAU DISURUH BIKIN VLOG, KAMU MAU BIKIN VIDEO TENTANG APA ?

Yoshie Selena

 

Wanita yang pernah mengisi tiap lembar In My Room pada edisi Januari kemarin, ikutan Miss POPULAR Batch 3 “Vloger” loh! “Aku pengen bikin video tentang kegiatan keseharian aku di dunia modeling kali ya, hehehe….”

 

Dominiq Key

“Aku pengen bikin video saat aku tampil jadi Dj. Karena disitu aku ngerasa seksi banget! dan aku ingin tunjukin crowd saat aku main itu gimana”

Muthia Ayu

“Aku suka banget sama make up. Jadi kalau bikin video pastinya bikin Beauty and Make up. Bikin video itu harus sesuai dengan karakter aku. Make up juga bisa bikin orang berubah loh!”

 

Icha Michele Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR “Dance Dance Dance” 2017!

 

Indah Monika

“Bikin video drama kehidupan orang-orang sehari-hari kali ya. Atau aku pengen bikin tutorial masak makanan yang enak, bisa bikin orang terinspirasi”

Wilona Asheera

“Aku mau bikin vlog yang nunjukin keseharian orang-orang Indonesia. Contohnya kaya LDP Production yang di Youtube! heheh”

 

Nah, itu dia 5 calon finalis Miss POPULAR Batch 3 Vloger presented by KingLand Untuk kalian yang ingin mengikuti audisi Miss POPULAR Batch 3 Vloger presented by KingLand, kalian bisa datang besok, 27/04/2017 untuk mengikuti audisi hari kedua mulai pukul 10.00 sampai selesai. Acara tersebut dilangsungkan di POPULAR Mansion Kitchen & Bar Jakarta. See you tomorow!

(Visited 714 times, 1 visits today)