Aih, Supir Cantik Taksi Online Ini Bikin Penumpang Tak Mau Turun!

0
3

Supir cantik taksi online ini bernama Joyce Tadeo. Dia beroperasi di daerah Manila, Filipina. Mau ke Manila pas long weekend? E-eh …

 

Tak dipungkiri sebagian besar pengemudi Uber didominasi laki-laki. Mencari supir cantik taksi online itu memang ibarat mencari jarum dalam jerami. Apalagi pas Hari Kartini kemarin, susah sekali untuk menemukannya!

Tapi jika Anda berada di Manila, dengan sedikit keberuntungan asyiknya kita bisa bertemu dengan wanita cantik seperti Joyce Tadeo.

Beberapa pengguna setia Uber telah bertemu dengan Joyce Tadeo yang cantik dan menakjubkan. Sebagian besar penumpang pasti ingin terjebak macet dengan supir cantik ini!

supir cantik taksi online

Tadeo atau juga dikenal sebagai JT bergabung dengan Uber pada Oktober 2016 dan kerap mengarungi rute reguler di jalan-jalan Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City. Tapi jangan anggap JT sembarang, mengingat dirinya adalah lulusan BS Psychology yang juga pernah bekerja di perusahaan farmasi sebagai perwakilan medis.

Hah, Ada Pria Rela Dilelang Situs Online Demi Bayar Hutang!

Namun karena tekanan kerja, dia memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk mencari sumber penghasilan lain. Dia didorong salah satu teman prianya yang bekerja sebagai pengemudi Uber untuk mendaftar sekalian hitung-hitung memulai karir baru.

JT pun tertarik dan dia merasa tersanjung sebagai sopir Uber wanita karena sering menerima pujian dari penumpangnya. Bahkan mereka kerap memintanya foto bareng!

“Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut tiap kali mereka memesan saya sebagai supir mereka. Saya sering mendapat pujian dan sangat menghargai mereka. Yang lain bahkan meminta foto bareng dan mem-posting informasi Uber saya di media sosial. Lama-lama jadi terbiasa, “kata Tadeo dikutip The Summit Express.

Ini Kata POPULAR Angels Terkait Keberadaan Taksi Online

Sebagai supir wanita terkadang dia dihadapkan dengan beberapa klien yang punya pikiran nakal terhadapnya. Tapi Tadeo sadar betul dengan perkataan di acara Bang Napi: “Waspadalah! Waspadalah!” Hahaha …

Ya, untuk itu ia menyediakan semprotan merica dan rosario di sampingnya jika ada penumpang bajingan. Mantap!

 

Kalau di Jakarta, ada nggak ya driver Uber cantik seperti Tadeo?

(Visited 3,076 times, 1 visits today)