Serunya Kegiatan Penutup Karantina Miss POPULAR Batch 3 Dance Challenge

0
8

Sehabis lelah ‘dijejali’ banyak materi di karantina batch 3 Dance Challenge lalu di lanjutkan dengan acara olahraga  yang fun namun memacu adrenalin. 

Kali ini para finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge melakukan latihan menembak di Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) lapangan tembak Senayan, Jakarta Selatan Rabu (26/06).
Brata Santosa dan Gerry Sutanandika selaku instruktur dari PERBAKIN menjelaskan bagaimana cara menembak secara profesional. Mereka mengatakan menembak itu bukan cuma melatih skill tetapi juga psychology.

Berkunjung ke Suara.com, Finalis Miss POPULAR Dance Challenge Diajarkan Tentang Fashion

Finalis Miss Popular batch 3 Dance Challenge Tiara mengucapkan ini pengalaman pertamanya menembak. Dirinya mengungkapkan kalau dirinya sangat tegang pada saat latihan menembak tadi.
“Iya deg – degan banget tau, tapi seru dan bikin ketagihan. Kalau diajak lagi aku mau banget buat latihan menembak lagi” ungkap gadis manis ini.
Selesai melakukan latihan menembak para finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge ini langsung meluncur ke kawasan Pasific Place untuk makan malam di Dimsum 48.
Mereka terlihat sangat lahap menyantap hidangan yang sangat lezat di Dimsum 48.
Tidak sampai disitu saja, aktivitas masih berlanjut meskipun mereka telah sampai di Liberta Hotel Kemang. Kegiatan berlanjut untuk seru –  seruan bermain games yang seru serta seksi di sekitaran kolam renang hotel.
Ok POPle, selesai juga akhirnya kegiatan  karantina Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge hari pertama. Sekarang mereka mau istirahat dulu untuk melanjutkan kegiatan besok ya POPle. Ssstthhh jangan iseng gangguin mereka ya POPle hihihi.
(Visited 513 times, 1 visits today)