Man! Sikat 3 Amunisi Weekend Maha Penting Ini

0
2

Yes, akhir pekan telah tiba. Meski jones, tetap harus siap amunisi weekend! Meski jones nggak harus tampil kusam dan beraroma nggak enak, kan?

 

Libur jelas surga (buat mereka yang tetap bekerja, sabar ya…) karena bisa leha-leha dan lakukan ini-itu dengan leluasa. Tapi kok ya jadi sia-sia kalau weekend alias wiken hanya dipakai tidur dan mager di kamar aja? Butuh Amunisi weekend untuk keluar rumah?

Nah, keluar rumah pas wiken jelas jadi oke. Mau hang-out sama geng, ketemu anak-anak community, dan hmmm … kencan, jelas jadi agenda yang asyik.

Semuanya butuh bekal agar diri jadi maksimal.

Apa saja bekalnya?

 

#1  PARFUM, AMUNISI WEEKEND PENTING PERTAMA

Parfum memang jadi amunisi yang penting nih! Oh ya, beda lho antara parfum dan deodoran. Kalau parfum hanya untuk disemprot di luar tubuh sedangkan deodoran disemprot di dalam alias sekujur tubuh. Kalau mau kesan wangi cepat kecium, ya pakai parfum, karena kita ga mungkin buka baju untuk kasih tahu kalau tubuh kita wangi atau nggak. Ya gak?

 

Ubah Tampilan Jadi Lebih Gagah? Cobain deh 4 Tipe Boot Keren Ini Biar Maskulin!

 

 

#2  PERMEN

Lho kok permen? Ya, kedengaran sepele kayak anak kecil tapi jangan salah, permen bisa bikin mulut gak asem dan wangi. Kunyah sebelum ketemu si dia atau anak-anak komunitas biar pas ngobrol dengan mereka kita tetap dalam kondisi enak dan nyaman. Kalau perlu permen mint!

 

Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

 

#3  MOUTH SPRAY

Kalau ogah kunyah permen, semprotan mulut jadi pilihan. Selain biar mulut ga baru, sekarang sudah ada mouth spray yang sekaligus mencegah flu. Mouth spray ini mengandung Alskinova, rumput laut jenis Kappaphicus dan ekstrak tanaman Cistus. Menurut para periset farmasi dari Berlin, Alskinova bisa memblok dan mencegah virus masuk ke dalam sel tubuh. Asyik kan?

 

 

Siap geber wiken?

Jurus tampil keren lainnya buanyak di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 9 times, 1 visits today)