4 Rasa Ice Cream Paling Nyeleneh, Berani Coba?

0
0
Sumber Gambar: Shutterstock

Menjadi camilan sejuta umat makanan yang satu ini bisa dikatakan sebagai makanan sejuta umat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai ice cream. Selain teksturnya yang lembut dan rasanya enak, makanan satu ini juga cocok banget jadi ‘pendingin’ di kala matahari terik menyengat.

Rasa ice cream yang paling banyak dijumpai itu biasanya cokelat, vanila, dan strawberry. Tapi makin ke sini, varian rasa ice cream semakin banyak dan unik-unik. Sebut saja rasa matcha, rotbeer, soda, bamboo charcoal, STMJ, es doger, spicy chocolate, martabak  dsb. Uniknya rasa-rasa tersebut masih masuk akal dan lumayan enak ketika dicoba. Tapi ternyata ada ice cream yang rasanya bisa dibilang super nyeleneh! Berani coba, ngga?

Rujak

Campuran buah-buahan dengan sambal pedas manis menjadikan rujak sebagai salah satu makanan ringan khas Indonesia yang menyegarkan. Dan tentunya disukai banyak orang. Tapi kalian bisa kebayang ngga gimana rasanya rujak dijadikan ice cream? Ternyata tetap enak, loh, POPIe. Kalau penasaran kalian bisa langsung datang ke Locarasa Kemang, tepatnya di bawah Warung Pasta.

Sea salt

Kemunculan ice cream dari gerai Shirokuma satu ini sempat menggegerkan dunia maya. Ice cream rasa garam laut? Duh, rasanya bakal kayakapa yaa? Tapi orang-orang pun semakin penasaran ingin mencobanya. Dan banyak yang bilang rasanya enak!

Lobster

Salah satu toko ice cream di England bernama Ben n Bill’s mengkreasikan rasa ice cream yang belum pernah ada. Buat kalian pecinta seafood mungkin akan senang dengan ice cream yang satu ini, yup! Rasa lobster. Sebagian orang mungkin mereka akan geleng-geleng kepala ketika membayangkan rasanya. Tapi beberapa orang yang telah mencoba ice cream tersebut mengatakan rasanya enak untuk dinikmati. Hmm.

Kuda mentah

Wah, kalau rasa yang satu ini kalian pasti bakal langsung mikir yang ngga-ngga. Yaiyalah, makanan dari daging kuda aja udah terdengar super aneh, apalagi ice cream rasa daging kuda… ice cream dengan nama Basashi ini berasal dari Jepang. Berani coba?

(Visited 74 times, 1 visits today)