Gaet Gaya Rambut Hologram Buat Si Dia Biar Makin Cantik

0
15
gaya rambut hologram

Tren warna rambut hologram akan mewarnai atmosfir dunia penampilan alias dunia fashion 2017. Eh, tapi kok gaya rambut hologram, ya?

 

Semuanya dimulai dengan kuku hologram dan segera akan hadir warna holo pun menyebar ke berbagai tampilan pada pakaian, aksesoris,  dan sekarang bahkan ke model rambut!

Awalnya?

Penata rambut berbakat dari Ross Michaels Hair Salon di Bremerton, Washington, tampaknya yang  pertama membawa istilah “hologram” ini ke dunia pewarnaan rambut.

Dengan mencampur warna pirang dengan lavander pastel, pink dan biru terang mereka mampu untuk mendapatkan efek metalik hologram yang diinginkan.

Sejak itu gambar rambut hologram mulai bermunculan di seluruh platform media sosial seperti Instagram dan Pinterest. Tagar #holographichair mewabah ratusan kali, dan tren baru-baru ini tampil di Cosmopolitan, Elle UK, Teen Vogue, Marie Claire dan banyak lagi.

 

Teknik warna rambut hologram

Menurut wawancara Colorist Redken Chiala Marvici dengan Modern Salon, tren hologram dicapai dengan teknik yang disebut pewarnaan tangan yang ditekan. Stylist alias penata rambut mencat pola yang berbeda di selembar kaca dengan pewarna, lalu menempatkan bagian rambut ke kaca, kemudian mentransfer pewarna untuk helaian rambut.

Bersih-Bersih Rambut Itu Penting! Yakin Cara Keramas Sudah Benar?

gaya rambut hologram

Proses tersebut lalu diulang lagi dengan menggunakan warna pastel pink, biru, dan lavender pada bagian yang berbeda dari rambut atau berulangkali pada bagian yang sama untuk memvariasikan intensitas warna. Teknik ini lebih cepat dari aplikasi warna populer lainnya seperti foil dan balayage.

Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

gaya rambut hologram

 

Tertarik biar gaya rambut si dia kekinian seperti ini? Yang penting si dia nyaman dan cocok loh, POPle!

(Visited 274 times, 1 visits today)