Hmm… Inilah 5 Perempuan Terseksi Paling Berpengaruh di Dunia!

0
72
paling berpengaruh

Udah cantik, seksi plus menggemaskan. Ketujuh perempuan ini juga paling berpengaruh. Hmm… Inilah 5 Perempuan Terseksi Paling Berpengaruh di Dunia!

Berkat kecantikan dan keseksian dirinya, sederet perempuan ini mampu menjadikan dirinya sebagai perempuan yang paling berpengaruh di dunia. Ya, tentunya juga disertai oleh beberapa prestasi dari mereka ya.

Berikut 5 perempuan terseksi paling berpengaruh di dunia:

1. Scarlett Johanson

Sebagai selebriti papan atas Hollywood, Scarlett Johanson mulai dikenal saat dirinya bermain di film Home Alone 3 yang terkenal di era 90’an. Bagian yang terlihat paling sempurna pada diri Scarlett Johanson ialah pada bibirnya. Lekukan tubuhnya dan suara yang sedikit serak-serak basah membuat Scarlett Johanson begitu menggemaskan.

Wow! Inilah 5 Film ‘Panas’ Terpopuler Sepanjang Masa!

2. Ronda Rousey

Berprofesi sebagai petarung, tak menjadikan seorang Ronda Rousey tampil biasa. Bahkan dirinya berhasil dijuluki petarung perempuan terbaik dan terseksi di dunia yang menguasai beberapa seni bela diri.

3. Gisele Bundchen

Meski udah pensiun dari dunia peragaan busana, namun karir modeling Gisele Bundchen seolah tak pernah redup. Bahkan di tahun 2016 lalu, dirinya mampu menjadi seorang model dengan bayaran termahal. Diperkirakan harta kekayaan seorang Gisele Bundchen mencapai 150 juta dollar.

4. Kate Upton

Sebagai salah satu selebriti senior, Kate Upton juga dikenal sebagai pengembang aplikasi mobile pada iklan Game of War: Fire Age yang diproduksi langsung oleh Zona Machine. Dan berkat jasanya, kampanye iklan tersebut mampu meraupu keuntungan besar.

Selain Cantik dan Pintar, 5 Perempuan Ini Merupakan Aktivis!

5. Nina Dobrev

Selebriti cantik yang satu ini memiliki keturunan Bulgaria Kanada. Ya, Nina Dobrev pertama kali dikenal saat dirinya memerankan Mia Jones di film serial drama Kanada Degrassi, The Next Generation. Sukses di film tersebut, menjadikan banyal produser tertarik untuk memakai dirinya untuk bermain film. Dan kini, Nina menjadi salah satu selebriti tersohor di dunia.

 

(Visited 2,898 times, 1 visits today)