Aksi Menyalip nan krusial Jelang Akhir Balapan Buat Marquez Menang di GP San Marino!

0
3
Menang Lagi di Sachsenring, Marquez Makin Jauhi Rossi di Puncak Klasemen MotoGP!

Marc Marquez merajai balapan basah MotoGP 2017 di Misano, setelah mengalahkan Danilo Petrucci di lap terakhir dengan aksi menyalip nan krusial jelang garis finis!

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez secara dramatis memenangkan seri ke-13 musim 2017 setelah berduel dengan Danilo Petrucci. Balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Misano itu berlangsung dalam keadaan trek basah.

Balapan kali ini berlangsung dengan seru. Sepanjang balapan, Marc Marquez terus menempel Daniel Petrucci yang berada di posisi terdepan. Sementara itu, Andrea Dovizioso yang berada di peringkat 3 hanya bermain aman.

Marquez Berjaya di GP Brno Ceko Setelah Ambil Keputusan Jenius!

Memasuki pertengahan lomba, Danilo Petrucci, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso berada di rombongan terdepan meninggalkan jauh pebalap lainnya. Marquez mulai “menyerang” Petrucci di saat balapan menyisakan 2 lap.

The Sky Blues Hajar The Reds Tanpa Ampun 5-0 di Etihad Stadium!

Petrucci sebenarnya sudah terlihat akan mencatatkan kemenangan pertamanya di kelas MotoGP setelah memimpin balapan sampai putaran menuju akhir balapan. Sebelum akhirnya The Baby Alien menyalipnya jelang finis dengan catatan waktu 50 menit 41.565 detik.

Nasib sial menimpa Jorge Lorenzo yang awalnya memimpin balapan, X-Fuera jatuh terpelanting dari motornya pada lap ke-5. Tak hanya Lorenzo, Karel Abraham (Aspar Ducati), lalu Cal Crutchlow (LCR Honda) dan dua pebalap Aprillia Racing Team Gresini yaitu Aleix Espargaro dan Sam Lowes, mengalami nasib serupa.

Kemenangan di Misano mengantarkan Marquez sebagai pemuncak klasemen sementara. Ia mengoleksi 199 poin, sama seperti Dovizioso yang berada di peringkat kedua.

Jebret! Menang Telak Lawan Filipina, Timnas U-19 Semakin Ditakuti Lawannya!

Hasil balapan:

1. Marc Marquez (Spain) Honda 50:41.565
2. Danilo Petrucci (Italy) Ducati 50:42.757
3. Andrea Dovizioso (Italy) Ducati 50:53.271
4. Maverick Vinales (Spain) Yamaha 50:58.124
5. Michele Pirro (Italy) Ducati 51:01.064

 

Congrats Marc Marquez!!

 

 

(Visited 131 times, 1 visits today)