Hah, Milenial Tak Tertarik Lagi Pada Rembulan Kembar?

0
3

Ada yang salah dengan belahan rembulan kembar belakangan ini atau ada yang salah dengan selera gairah para milenial?

 

Siapa yang tak tertarik dengan rembulan kembar alias buah dada? Anugerah terindah para kaum hawa dan juga untuk para kaum adam ini memang layak dikagumi karena bentuknya yang indah dan tentu, menggoda. (Apapun bentuknya).

Tapi nyatanya rembulan kembar tak menarik perhatian para milenial. Kok bisa begitu?

Setidaknya itu fakta yang didapat PornHub lewat studi terbaru mereka belakangan ini. Milenial tak tertarik dengan buah dada! Haiya …

Nggak tanggung-tanggung, hasil studi tersebut dibikin PornHub berkolaborasi bareng Mashable. Tapi nyatanya kata kunci paling ngetop di PornHub tetap ‘dada besar’ diikuti ‘big b***s’ dan ‘huge tits’. Hmmm … Jadi?

Di tempat keempat kata kunci paling ngetop adalah ‘big natural b***s’ dan kata kunci ‘rembulan palsu’ punya jumlah pencarian nol.

Lalu bagaimana dengan kaum milenial tadi?

Nah, faktanya: para milenial justru sedikit sekali yang mencari hal apapun tentang belahan dada alias rembulan kembar dibanding generasi yang lebih tua. Buset.

 

Eits, Ini 5 Cara Bedakan Belahan Rembulan Kembar Asli atau Palsu!

 

Rinciannya begini: mereka yang berusia 18 – 24 punya persentase 19 persen dari kebanyakan pengguna PornHub yang suka mencari ‘b***s’, ‘t**s’ dan ‘breasts’. Sementara mereka yang berusia 25 hingga 34 tahun hanya 11 persen saja.

Usia 55 hingga 64 tahun ada sekitar17 persen. Saat milenial mencari info belahan dada, mereka lebih sedikit mencari info belahan dada palsu dibanding generasi sebelum mereka tadi. Sedangkan mereka yang berusia 55 hingga 64 lebih suka yang asli.

Milenial sudah tak tertarik lagi pada rembulan kembar?

 

Fakta-fakta ini pun diinterpretasi banyak media sebagai fakta kalau milenial tak terlalu peduli dengan belahan rembulan kembar.

Tapi saat ditanya secara ‘gerilya’ ke milenial pribadi ke pribadi, nyatanya masih banyak yang bilang kalau mereka masih tertarik dengan belahan dada. Dan ada satu pernyataan yang menarik dari mereka: “Belahan dada yang menawan selalu ada berbarengan dengan tubuh yang ehem. Tapi belahan dada yang oke tak begitu.” Hmmm …

 

Bola sakti kaum hawa

Pada akhirnya memang tak ada kaum adam yang bosan dengan buah dada kaum hawa. Tapi kaum milenial tak melihat dua bola sakti kaum hawa tersebut sebagai poin yang jadi ‘wah’ lagi. PornHub justru memberikan fakta bahwa para milenial aktif mencari hal berbau seks bukan berdasarkan pada rembulan kembar tapi di luar itu. Bola sakti kaum hawa hanya salah satu elemen kecil saja, bukan yang utama.

 

Jumlah Angka Pria Penyuka Dada Kecil Dibanding Dada Besar Ini Mengejutkan!

 

Selain itu bisa disimpulkan, milenial terbilang cerdas karena mereka lebih efisien selama berselancar di dumay. Mereka mencari hal-hal seperti aksi seks dan vampir belaka atau UFO.

Kalaupun generasi tua (sebelum milenial) ‘ngotot’ mencari belahan rembulan kembar karena di era mereka belum ada ponpin alias ponsel pintar secanggih sekarang. Hahaha!

 

 

berbagai sumber

(Visited 106 times, 1 visits today)