Survei Baru: Ini Bagaimana Orang-Orang Berbagai Negara Orgasme! Seperti?

0
3

Selama ini kita pikir tiap orang punya cara orgasme yang sama? Salah besar! Tiap orang di tiap belahan benua berbeda nyatanya punya cara orgasme yang beda pula.

 

Setidaknya itu yang didapat dari survei terbaru yang baru saja dilakukan Lelo, perusahaan retail dari mainan seks dan aksesorisnya. Dan dari surveinya tersebut ketahuan mana negara yang terbaik, terheboh dan paling sering orgasme di seluruh dunia!

Untuk hasil yang akurat, Lelo mengambil poling 2,200 orang dari 21 negara di dunia.

Seperti?

 

#1  Orang Norwegia paling sering orgasme

Setidaknya itu yang dikatakan 35% responden dari Norwegia bahwa mereka bisa orgasme setidaknya sekali dalam sehari. Itu terbilang banyak jika dibandingkan angka rata-rata orgasme secara global yang hanya dua hingga tiga kali seminggu. Buset.

 

#2  Orang Brasil adalah tukang teriak

Yang paling berisik pas orgasme? Ya, orang Brasil! Mengingat 65% respondennya mengakui pas orgasme mereka berteriak-teriak. Norwegia jadi negara kedua paling berisik pas orgasme. Berani punya pasangan orang Brasil?

 

#3  Orang Italia, Spanyol dan Chili adalah yang paling kuat orgasme

Kuat orgasme dalam hal ini adalah mereka seringkali orgasme secara intens. Tak heran mengingat tiga negara ‘romantis’ ini memang terkenal dengan tipikal yang suka bercinta apapun kondisinya. Sebenarnya sudah kelihatan dari makanan mereka sih…

 

#4  Orang Amerika adalah orang yang sulit puas di ranjang

Hmmm … AS boleh saja terkenal sebagai negara superpower, tapi begitu di ranjang, kebanyakan respondennya sebanyak 28% mengakui kalau orgasme mereka tak terlalu hebat. Kisarannya hanya sekitar 7/10 saja. EH?

 

Hah, Posisi Seks Ini Sanggup Beri Pasangan Orgasme Maksimal Berkali-kali?

 

#5  Orang Kanada tak bisa nikmati orgasme

Sayangnya, ada yang lebih sedih dari AS, apalagi kalau bukan orang Kanada. Sebanyak 15% mengakui kalau mereka tak pernah mengalami orgasme sekalipun dan 15% lagi menaruh kisaran intensitas orgasmenya pada angka 1 dari 10. Duh, mungkin karena terlalu ‘sopan’?

 

#6  Orang Inggris lebih kalem orgasme

Berlawanan dengan asumsi populer kalau orang Inggris sangat membosankan di ranjang, sebanyak 11% mengklaim kalau mereka bisa orgasme sekali sehari. 53%-nya malah bilang kadang mereka berisik pas mengalaminya. Buset!

 

Masuk Ronde Kedua, Perhatikan 3 Saran Jika Ingin Orgasme Tambahan!

 

#7  Orang Aussie lebih kalem, sangat kalem malah

Banyak yang menyangka orang Aussie adalah orang gila, tapi jangan salah, menurut survei mereka justru sangat kalem dan sunyi di ranjang. 34,78% responden yang dilansir Lelo via Buzzfeed nyatakan hal itu.

 

#8  Orang Perancis nyatanya tak seberisik yang disangka

Meski kelihatannya orang Perancis sedikit-sedikit bercinta, dan heboh tentang perkara ranjang, nyatanya nih, 10% responden dari mereka mengklaim kalau mereka hanya berisik pas sedang dengan pasangan mereka saja – bukan pas sedang sendirian!

 

Nah, kalau menurut Anda, orang-orang di negeri ini cara orgasmenya, bagaimana?

(Visited 471 times, 1 visits today)