Wow! Ini Dia Pemain yang Tak Pernah Kena “Panasnya” Hairdryer Treatment Sir Alex Ferguson

0
2

Sir Alex Ferguson terkenal sebagai manajer yang akan langsung memarahi pemainnya ketika mereka bersalah. Omelan tersebut akan berlangsung di ruang ganti setelah babak pertama berakhir atau setelah pertandingan berakhir. Salah satu mantan pemain Manchester United, Matt Hughes merupakan pemain yang memberikan istilah hairdryer treatment untuk menyebut dahsyatnya kemarahan Sir Alex. Menurut Hughes, pemain yang terkena omel tersebut rambutnya bisa bergoyang-goyang seperti saat menggunakan hairdryer ketika dimarahi. Soalnya, Sir Alex akan berteriak memarahi pemain tersebut tepat di depan mukanya.

Menurut pengakuan Sir Alex, ia hanya pernah melakukan hairdryer treatment sebanyak 6 kali selama menangani United. Mungkin, terdapat perbedaan pandangan antara Sir Alex dengan para pemainnya mengenai istilah ini, ya, POPle. Soalnya, menurut pengakuan pemain, Sir Alex tidak segan-segan memarahi pemainnya ketika bermain buruk, terutama di laga penting. Meskipun demikian, ternyata ada juga, lho, pemain yang tidak pernah terkena amukan Sir Alex. Siapa aja, sih, pemain beruntung tersebut? Yuk, simak penjelasannya!

Jangan Tertipu! 3 Hewan Lucu Ini Bisa Saja Membunuhmu

Eric Cantona

Legenda pesepak bola asal Perancis ini disebut-sebut rekan setimnya tidak pernah mendapatkan hairdryer treatment dari Sir Alex. Menurut pengakuan Ryan Giggs, Cantona tidak pernah terkena omelan, bahkan seringkali dipuji penampilannya, baik di dalam maupun luar lapangan. Suatu hari, Sir Alex mengomeli Ryan Giggs dan Nicky Butt karena tidak rapi memakai jas. Tiba-tiba, Cantona datang dengan penampilan yang tidak kalah berantakannya, namun Sir Alex menyebutnya sebagai style.

Paul Scholes

Selain Cantona, Paul Scholes juga bisa dibilang sebagai pemain beruntung lainnya. Bayangkan saja, selama bertahun-tahun membela United, ia tidak pernah sekali pun merasakan omelan dari manajernya. Hal tersebut diungkapkan oleh Patrice Evra saat memberi ucapan ulang tahun kepada Scholes melalui Instagram pribadinya. Wah, beruntung sekali nasib Paul Scholes, ya, POPle?

Kasus Perselingkuhan Terheboh Pemain Sepak Bola Liga Inggris

Meskipun sering memarahi pemainnya, banyak sekali pemain yang merasa beruntung setelah diomeli Sir Alex. Soalnya, mereka bisa memperbaiki kesalahannya. Ssst… kabarnya, Giggs dan Rooney merupakan pemain yang paling sering terkena omelan dari Sir Alex. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 468 times, 1 visits today)