Kasus Perselingkuhan Terheboh Pemain Sepak Bola Liga Inggris Sepanjang Masa

0
0

Uang yang banyak, karier yang cemerlang, dan keluarga yang setia menunggu di rumah ternyata belum cukup membuat beberapa pemain bola ini bahagia. Mereka tetap mencari kesenangan lainnya di luar rumah. Salah satunya adalah berselingkuh dengan wanita cantik dan seksi. Sayangnya, perselingkuhan mereka terekspos ke publik. Berikut kasus perselingkuhan pemain sepak bola Liga Inggris yang sempat menghebohkan publik.

1. John Terry

Pada tahun 2010, John Terry banyak diberitakan oleh media Inggris dan berbagai negara lainnya. Terry yang saat itu menjabat sebagai kapten Tim Nasional Inggris ketahuan berselingkuh dengan Vanessa Peroncell, tunangan sahabat baiknya sendiri, Wayne Bridge. Mirisnya, Terry dan Peroncell pernah berhubungan seks di rumah Bridge. Akibat perbuatannya, John Terry harus rela melepas jabatannya sebagai kapten Inggris.

2. Ryan Giggs

Kasus perselingkuhan legenda Manchester United ini bisa dibilang sebagai yang terheboh. Ia ketahuan berselingkuh dengan istri adik kandungnya sendiri. Perselingkuhan antara Giggs dan Natasha terjadi cukup lama sebelum diketahui adiknya, Rhodri, selama 8 tahun. Setelah mengetahui kabar tersebut, hubungan Giggs dan Rhodri sempat merenggang. Kabarnya, Natasha pernah menggugurkan anaknya dengan Giggs sebelum ia menikah dengan Rhodri.

Hah, Ronaldo Pacaran Sama Penjaga Toko?

3. Wayne Rooney

Perselingkuhan yang dilakukan Wayne Rooney pada tahun 2010 banyak dikecam oleh banyak orang. Rooney ketahuan berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Jenny Thompson. Parahnya, perselingkuhan ini terjadi saat istrinya, Coleen, mengandung anak mereka. Baru-baru ini, Rooney dikabarkan berselingkuh lagi dengan seorang wanita bersama Laura Simpson. Mirisnya lagi, nih, perselingkuhan kali ini terjadi saat Coleen sedang mengandung anak keempat mereka. Duh, Rooney, nggak, sadar-sadar, ya.

4. Olivier Giroud

Pada tahun 2014, Giroud pernah membuat publik heboh. Pemain Arsenal ini ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Celia Kay. Perselingkuhan ini dilakukannya sehari sebelum Arsenal melawan Crystal Palace. Meskipun awalnya ia membantah kabar perselingkuhan itu, akhirnya Giroud mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga dan penggemarnya.

Duh, Foto Seksi Artis Ini Beredar di Dunia Maya

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 167 times, 1 visits today)