Serem, Boneka Ini Hidup Seperti Annabelle Yang Menyerang Pemiliknya!

0
8
boneka seram

Boneka Annabelle ternyata nggak hanya di film saja tapi hadir di kehidupan nyata.

 

Debbie Merrick ini sebenarnya membenci boneka. Tapi dia tertarik pada satu boneka dari toko bekas dan memutuskan membelinya seharga  5 Poundsterling. Boneka itu memiliki kalung yang diikatkan di lehernya. Dia kemudian membawa boneka itu pulang. Keanehan pun terjadi!

Debbie, dari Kings Lynn, Norfolk, mengatakan tidak tahu mengapa dirinya memutuskan untuk membeli boneka itu. “Itu agak aneh, tapi saat itu saya tidak banyak memikirkannya. Itu sangat tidak biasa.” katanya

“Satu boneka dengan gaun putih yang tidak saya sukai. Saya tidak terlalu suka menyentuh yang satu itu tapi saya beli akhirnya.. ”

boneka seram

Debbie dan suaminya Cameron mengalami hal mengerikan yang tidak bisa dijelaskan. Seminggu setelah kedatangan boneka itu, Cameron terbangun dengan goresan kecil di kakinya. Goresan itu mirip goresan kucing, tapi mereka tidak memiliki binatang di rumah.

Wah, Boneka Porselen Cantik Ini Ternyata Seorang Wanita Nyata!

Debbie juga mengklaim mendengar seseorang berjalan di luar kamar mereka tetapi ketika dia melihat ke luar, semuanya sunyi dan tidak ada orang.

“Alarm asap terus berbunyi dan suatu malam saya mendengar papan lantai berderit dan mengira itu mungkin putriku Holly, tapi saat aku memeriksanya dia tertidur.”tuturnya.

Seorang teman memperingatkannya boneka yang dia beli ada ‘sesuatu di dalamnya’. Debbie ketakutan! dengan dibantu dua orang, dia memasukkan boneka itu ke dalam kotak di gudang.

Duh, Pria Ini Cinta Sejatinya Boneka Seks Sampai Ingin Bawa ke Surga Segala!

Dia meletakkan boneka itu di dalam kotak plastik, menutupinya, dan meletakkan kotak lain di atasnya. Namun, saat dia mengecek beberapa hari kemudian, kalung boneka itu, yang menurut Debbie telah diikat lima sampai enam kali di lehernya ternyata sudah kendur dan tidak berada di tempat yang tepat.

Debbie pun memutuskan menjual bonekanya di eBay. Yang dia ingin lakukan hanyalah menyingkirkan boneka itu untuk selamanya. Dia mencantumkan boneka itu Creepy Doll’. Untungnya boneka itu ternyata sudah laku.

 

Ngeri ya, kalau disuruh milih punya boneka seperti itu atau boneka seks POPle?

(Visited 366 times, 1 visits today)