Buset, Vibrator Ini Terbuat dari Emas 24 Karat!

0
2

Vibrator bentuknya memang hampir sama. Meski sama, ada yang membedakan yaitu  bahannya. Misalnya vibrator yang satu ini terbuat dari emas murni 24 karat!

 

Bagaimana dengan harganya? Jelas cukup menguras kantong. Itu wajar karena ya, memang terbuat dari bahan tak sembarangan alias emas 24 karat!

Tapi akan wajar bagi mereka yang berkantung tebal dan ingin merasakan sensasinya. Hahaha!

Melansir dari So Feminine, Vibrator emas ini dikeluarkan perusahaan mainan seks mewah, Lelo. Perusahaan ini bekerjasama dengan pakar seks terkemuka, Ann Summers, untuk membuat vibrator ini. Jadi jelas kalau penggetar seks ini dibuat berdasarkan ketelitian memberikan sensasi pada Miss V.

Koleksi yang diberi nama Luxe ini terdiri dari lima buah mainan seks yang kesemuanya terbuat dari emas 24 karat.

vibrator terbuat dari emas

 

Emojibator, Vibrator Unik Terinspirasi Emoji Terong!

Jika kebetulan punya 10.000 poundsterling dan pengumpul mainan seks sejati, dan hmmm, uang bukanlah masalah krusial, Anda mungkin akan tertarik dengan mainan seks yang terbuat dari emas ini.

Ya, meski terbilang jadi salah satu koleksi mainan seks yang paling mahal di dunia, ternyata ada yang lebih mahal, loh! Namun ini ditujukan untuk kaum pria saja karena  digunakan sebagai cincin dari alat intim pria. Oh begitu …

Aslinya, mainan seks ini sebenarnya punya fungsi sebagai cincin pemijat pada organ intim pria. Jadi memang bukan penggetar seks murni buat si dia.

Luxe memang punya bentuk unik yaitu berupa cincin yang dihiasi dengan ornamen ular kobra serta berwarna emas. Dalam dolar, mainan seks ini dijual dengan harga US$ 118,700 atau seharga Rp 1,5 miliar. Wow!

vibrator terbuat dari emas

 

Pria, Ini Sederet Alasan Ngga Boleh Takut Pada Efek Samping Vibrator!

Nah, bagi POPle ingin belanja fashion terkini yang sesuai selera dengan cara yang murah dan mudah, selengkapnya bisa dilihat ya, disini !

(Visited 394 times, 1 visits today)