Andy Blossom Si Wajah Cantik Dengan Tattoo Yang Indah

0
346
tattoo

Tattoo adalah suatu bentuk karya seni. Ini adalah cara untuk mengekspresikan kepribadian, perasaan, dan keyakinan seseorang.

Ada anggapan memiliki tattoo buruk bagi kesehatan dan tidak menarik bagi mata. Bahkan dibeberapa negara masih menganggap tato sebagai hal yang tabu. Pandangan negatif tentang tato tersebut sering distereotipkan sebagai orang dengan karakter buruk. Ini karena kita sering melihat banyak orang di penjara dan geng yang memakai tato diseluruh wajah dan tubuh mereka. Apalagi bila seorang perempuan yang bertato.

tattoo

Tapi, ada seorang perempuan yang malah membuat dirinya menjadi viral di internet karena tato yang dimiliki sekujur badannya. Netizen pun terkagum-kagum akan keindahan tubuh, bentuk tato, dan kecantikan wajahnya.

Foto perempuan bertato itu kemudian menyebar dengan cepat dimedia sosial terutama instagram dan menjadi salah satu daya tarik karena berhasil mencuri perhatian warganet terutama para pria.

Falling Stars Challenge Kini Jadi Viral Setelah Kiki Challenge

Perempuan tersebut ternyata kewarganegaraan China, dengan memakai nama Andy Blossom di akun instagram miliknya. Sadar dirinya cantik dan menjadi perhatian, perempuan ini kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan keindahan lekuk tubuhnya, lengkap dengan tato yang menghias diseluruh badan.

Foto-fotonya membuktikan, Andy sekarang sangat populer dimedia sosial karena penampilannya yang menarik. Bahkan akun instagram-nya sudah memiliki lebih dari 143.000 pengikut. Ternyata perempuan ini juga mempunyai akun disalah satu e-commerce ternama asal China. Andy ternyata berbisnis jual beli pakaian dengan menjadikan dirinya sendiri sebagai model.

Tembakau Alternatif Yang Cukup Populer Bagi Para Perokok Aktif

Andy juga memiliki tindikan, bentuk lain dari seni tubuh yang menurut kebanyakan orang tidak pantas untuk dimiliki terutama ketika kamu adalah seorang perempuan. Jelas, Andy Blossom adalah salah satu contoh perempuan biasa yang kebetulan memiliki fitur unik dengan segala kelebihannya.

Namun, Andy pun juga tidak berbeda dari orang lain yang juga mendapat kritik atau komentar buruk karena penampilannya tersebut. Inti yang paling penting itu adalah mau kamu memiliki tato atau tidak, semua perempuan itu terlahir cantik.

(Visited 4,100 times, 1 visits today)