Miliki Wajah Begitu Cantik, 5 Bintang K-Pop Idol Ini Punya Visual Terbaik Versi Jurnalis

0
19
bintang k-pop

Deretan para bintang K-Pop Idol ini sering menarik perhatian publik. Miliki Wajah Begitu Cantik, 5 Bintang K-Pop Idol Ini Punya Visual Terbaik Versi Jurnalis

Menjadi seorang jurnalis memang membuka kesempatan untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan tokoh besar seperti halnya sederet selebriti. Sama halnya seperti para jurnalis Korea Selatan yang sudah langganan bertemu K-Pop Idol.

Selain Irene dan Sana, ada pula sederet Idol cantik lainnya yang dinilai oleh para jurnalis memiliki visual terbaik. Kira-kira ada siapa lagi ya? Penasaran?

1. Jung So Min

Aktris Jung So Min memang tampil begitu cantik saat berating di hadapan kamera. Lantas bagaimana kalau di kehidupan nyata? Menurut sederet reporter dari YTN (stasiun berita), mereka mengaku terpana dengan kecantikan Jung So Min. Mereka membandingkan penampilannya dengan rusa cantik yang ada di kisah dongeng.

5 Bintang K Pop Ini Dianggap Seksi Tiada Tara !

2. Sana TWICE

Sederet member dari TWICE memang sering kali dipuji oleh publik dan penggemar karena visual mereka. Dari pengakuan para reporter, salah satu member yang berasal dari Jepang yakni TWICE dinilai memiliki visual mempesona. Bahkan, Idol ini sukses membuat mereka tak bisa lepas memandang kecantikan dan keimutan Sana.

3. Irene Red Velvet

Leader dari Red Velvet yakni Irene memang sering kali dipuji karena paras cantiknya. Bahkan banyak penggemar dan masyarakat yang dibuat melongo karena wajahnya tersebut. Bukan hanya di MV atau photoshoot, seorang reporter menjelaskan kalau visual Irene juga begitu menakjubkan di kehidupan nyata.

4. Bae Suzy

Kecantikan Bae Suzy memang membuatnya bisa mendapatkan predikat sebagai Nation’s First Love. Maksud dari title tersebut adalah kecantikan Suzy bisa membuat orang yang melihatnya bisa merasakan jatuh cinta di momen pandangan pertama. Memang ada alasan tersendiri mengapa Suzy merupakan definisi cantik bagi mayoritas pria di Korea Selatan.

Ratu K Pop Paling Segar!

5. Song Hye Kyo

bintang k-pop

Terakhir ada sosok aktris senior Song Hye Kyo yang memang sudah tak diragukan lagi soal pesonanya. Dinilai memiliki simbol kecantikan dan elegan di Korea Selatan, tak heran jika ia merupakan salah satu aktris paling top. Seorang reporter sempat menjelaskan Song Hye Kyo dengan sebutan ‘flawless’ dan cantik yang tak manusiawi.

(Visited 723 times, 1 visits today)