Tipe Mamah-Mamah Muda Ini Banyak Dijumpai di Media Sosial..

0
3
mamah muda

Di balik sebuah postingan foto istri yang ‘sempurna’, ada seorang suami terjajah di belakangnya, hehehe. Tipe Mamah-Mamah Muda Ini Banyak Dijumpai di Media Sosial..

Siapa bilang jejaring sosial hanya dikuasai oleh mereka para gadis-gadis muda. Jangan salah, wanita yang sudah menikah dan memiliki anak atau sering kita sebut mahmud (mamah muda) juga banyak lho yang suka eksi di media sosial.

Nah, berikut beberapa tipe mama-mama muda yang sering menghiasi media sosial:

1. Mamah Muda yang Suka Nge-tag atau Mention Suami

Ada mamah-mamah muda yang gemar nge-tag atau mention suami di berbagai postingan dan artikel. Mulai dari artikel tentang kesehatan, pengasuhan anak, sampai tentang tempat liburan atau tempat romantis tertentu. Tujuannya jelas: bacalah dan mengertilah permintaan si mamah.

Ini Dia, Sosok Wanita Cantik Juga Kaya Raya dengan Julukan ‘Sister Milk Tea’

2. Mamah Muda Jago Selfie

Nah, jenis mamah muda yang satu ini cukup efektif untuk mencerahkan harimu. Potret hasil selfie pagi, siang, dan malam bertebaran di media sosial. Beraneka pose, beraneka kostum, beraneka lokasi. Mulai dari pose yang masih “tertutup” hingga “terbuka”. Hmm.. mamah mamah..

3. Mamah Muda Ala Model

Nah, ini varian yang berbeda lagi. Para mamah muda ini menyadari bahwa hasil selfie seringkali tak memuaskan. Maka, harus ada orang lain yang mengambil potret untuk hasil yang sempurna! Siapakah itu? Siapa lagi kalau bukan …. para suami. Ya, para suamilah yang menjadi ‘korban’nya.

4. Mamah Muda yang Suka Stalking

Ini jenis mama muda yang membuat akun media sosial, mengumpulkan banyak teman, namun tak pernah posting, dan tak pernah memberikan komentar sama sekali. Walaupun demikian, percayalah, tak ada satu postingan pun yang terluput dari pantauannya. Silent reader, memantau dalam senyap.

Pria Menikah Punya Banyak Alasan Selingkuh, Wanita Menikah Cukup Satu Alasan Saja! Apa Itu?

5. Mamah Muda Drama Queen

Nah, kalau membaca postingan status atau caption foto dari mama jenis ini, kita akan menemukan banyak kegalauan hati yang terungkap. Tak jelas postingan penuh kegalauan itu ditujukan kepada siapa. Yang penting isi hati dicurahkan, tertumpah semua di sana.

 

(Visited 221 times, 1 visits today)