Modifikasi Koleksi Kaos Kakimu dengan Brand Kaos Kaki Terkini! Inilah Rekomendasi untuk POPIe

0
5

Hai POPIe! Kalau biasanya kita memberikan rekomendasi tentang pakaian seperti baju atau brand terkenal yang menjual pakaian pada umumnya. Kini kita akan membahas mengenai rekomendasi Brand kaos kaki! Seperti yang telah kamu ketahui, kaos kaki kini kembali banyak digunakan di kalangan anak muda. Jadi, bukan hanya Bapak-Bapak kantoran saja yang bisa menggunakan kaos kaki untuk kelengkapan bekerja, tapi juga digunakan anak muda sebagai sarana gaya baru masa kini. Nah, apakah kamu salah satu orang yang suka memakai kaos kaki atau mengoleksi kaos kaki? Inilah rekomendasi untuk POPIe!

1. Socky Indonesia

Socky Indonesia adalah salah satu brand yang khusus memproduksi kaos kaki. Karena kefokusan Brand satu ini pada kaos kaki, maka jenis dan varian kaos kaki yang disediakan pun beragam. Mereka memiliki konsep desain yang unik dan berwarna. Colorfull menjadi satu ciri khas kaos kakinya. Konon, pola-pola kaos kaki yang dihasilkan hanyalah berdasarkan inspirasi dari kehidupan sehari-hari, namun menakjubkannya tetap menghasilkan pola yang luar biasa. Kamu juga bisa menemukan Brand kaos kaki ini via situs web milik mereka.

2. Anders Socks Indonesia

Sedikit berbeda dengan Brand yang sebelumnya, Anders memiliki ciri khas kaos kaki yang simple. Well, bukan hanya simple namun juga klasik. Bukan hanya bisa digunakan di kondisi kasual karena ke simple annya, namun juga bisa digunakan untuk acara-acara formal. Jadi, kalau kamu memang ingin mencari kaos kaki yang bisa digunakan di segala kondisi, maka Anders adalah Brand yang cocok untukmu! Walaupun masih sulit kamu temukan, namun Brand yang satu ini bisa kamu temukan di toko seperti Goodsdept.

Ketemu Cewek Cantik di Bar? Begini Cara Pria Jantan Ngajak Kenalan

3. AGF Indonesia

Nah, buat kamu yang mencari kaos kaki yang berwarna dengan harga yang paling terjangkau, kamu bisa mencarinya di Brand yang satu ini. Walaupun masih terbilang bisni Start-up, namun desain dan variasinya pun bisa dibilang cukup oke dan cocok untuk para kaula muda.

5 Pasangan Seleb yang Super Awet Dari Dulu, Bikin Iri!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 22 times, 1 visits today)