Berkeringat Saat Bercinta! Ini Manfaat Keluarnya Keringat Saat Berhubungan Badan..

0
99
berkeringat

Kebanyakan pasangan merasa tidak nyaman saat tubuhnya mengeluarkan keringat banyak waktu bercinta. Berkeringat Saat Bercinta! Ini Manfaat Keluarnya Keringat Saat Berhubungan Badan..

Dalam melakukan suatu hubungan, tidak dipungkiri kalau salah seorang pasangan memiliki keringat yang bisa membuat salah seorang merasa malu atau enggan melanjutkan hubungan. Meskipun keringat sering dikaitkan dengan bau atau bahkan menggelikan, banyak dari pasangan yang merasa malu ketika sedang bercinta dan berkeringat.

Padahal menurut pakar seks Yvonne K.Fulbright, keluarnya keringat pada saat bercinta dengan pasangan justru memiliki manfaat penting bagi keintiman dengan pasangan. Salah satu manfaat keluarnya keringat saat bercinta adalah Semakin banyak keringat yang keluar, itu menandakan bahwa semakin banyak kalori dan lemak yang dibakar dan ini merupakan salah satu solusi penurunan berat badan Anda.

5 Tips Bercinta Buat Kamu Dan Pasangan Di Hari Spesial

Selain itu, manfaat keringat yang banyak keluar saat bercinta membuat tubuh anda berdua menjadi lengket dan licin. Dan hal ini memberikan sensasi erotis dan keintiman yang luar biasa bagi pasangan yang bercinta. Justru gairah Anda berdua semakin ‘galak’ dan membuat acara bercinta itu semakin seru dan menyenangkan.

Lalu bagaimana dengan bau badan karena keringat itu?

Anda salah besar. Keringat yang dikeluarkan saat bercinta itu mengandung banyak hormon seks yang justru membuat pasangan anda semakin terpikat dan bergairah dengan tubuh anda. Yang penting anda sudah mandi sore jika anda bercinta di malam hari.

Seperti yang anda ketahui bahwa hormon-hormon seks itu seperti sihir yang bisa membangkitkan gairah seks anda secara langsung. Coba perhatikan bagaimana burung jantan mengetahui bahwa burung betina yang ada di hadapannya sedang matang dan siap menantangnya untuk dikawini saat itu juga. Itu juga karena adanya aroma khas yang dikeluarkan burung betina untuk memikat si jantan, dan semua itu merupakan tanggung jawab dari hormon seks kedua pasangan burung itu.

Catat Nih Guys, 5 Aroma Ini Bisa Bangkitkan Libido Wanita!

Begitu pula dengan pria dan wanita, aroma khas yang dipengaruh hormon-hormon yang keluar bersama keringat Anda berdua bisa memikat dan membuat libido pasangan anda lebih galak lagi.

(Visited 9,517 times, 1 visits today)