5 Alasan Kenapa Sebaiknya Anda Jangan Punya Pacar Satu Kantor!

0
6
pacar satu kantor

Punya pacar satu kantor bukan perkara yang gampang. Banyak resiko yang bakal dijumpai. 5 Alasan Kenapa Sebaiknya Anda Jangan Punya Pacar Satu Kantor!

Rasa cinta bisa tumbuh di mana saja termasuk kantor. Karena intensitas pertemuan yang rutin, rasa cinta bisa bersemi di sana. Tak sedikit pasangan yang terlibat asmara dengan sesama rekan kerjanya.

Walaupun keliatannya enak, karena Anda bisa ketemu tiap hari, tapi pada kenyataannya hal tersebut malah bisa banget bikin Anda susah, atau lebih buruknya lagi jadi bencana buat Anda, pacar, dan tentunya juga kantor Anda.

Nah berikut ini alasan kenapa sebaiknya Anda nggak pacaran satu kantor:

1. Susah Bohong

Biasanya sih, orang pacaran itu selalu punya cara dan trik deh buat berbohong. Nah tapi hal ini akan menjadi sulit kalau Anda pacarannya satu kantor. Gimana coba caranya buat bohong kalau pacar kamu ada di satu ruangan? Ibaratnya gerak-gerik Anda selalu terekam cctv gitu.

5 Tanda Absolut Anda Nggak Siap Untuk Pacaran

2. Nggak Bisa Cuci Mata

Salah satu godaan terbesar orang pacaran di dunia kerja adalah rekan kantor yang cantik atau ganteng. Ya walaupun sebenernya pacar kamu itu udah ganteng atau cantik, tapi yang namanya manusia kan kadang suka ‘nakal’, ada yang lain yang mungkin lebih cantik atau ganteng akhirnya terbuai. Udah gitu orangnya selalu hadir dikeseharian kamu pula.

3. Nggak Bisa Cuti Barengan

Akan sangat sulit kalau kamu dan pacar kamu berada di divisi yang sama. Gini deh, kadang yang cuti satu karyawan aja bisa bikin kantor berat dan akhirnya nggak ngasih izin buat cuti, apalagi kalau ternyata yang cuti dua orang. Udah gitu kedua orang tersebut pacaran pula. Alamat makin nggak dikasih deh buat ambil cuti.

4. Kalo Berantem Bikin Repot Sekantor

Ini sih alasan paling penting kenapa Anda sebaiknya nggak pacaran satu kantor. Karena yang namanya orang pacaran itu pasti ada drama-dramanya gitu. Hubungan kamu dan pacar nggak mungkin selalu harmonis. Nah saat kamu lagi berantem nih sama pacar, maka saat itu pula lah flow kerja di kantor bakal berantakan, terlebih kalau kamu itu sama pacar kamu satu divisi. Siapa sih yang bisa kerja dengan baik kalau lagi ada masalah?

Pacaran Diam-Diam Alias Backstreet? Tenang, Itu Bukan Berarti Usai!

5. Cepat Bosan

Pacaran sering ketemu itu emang enak banget, kamu jadi cepet mengenal satu sama lain yang bikin hubungan kamu semakin terpupuk dengan baik. Tapi ingat, sering ketemu itu juga punya sisi jahat berupa rasa bosan yang akan semakin cepat menghampiri. Gimana nggak cepet bosen coba kalau tiap hari kamu ketemu pacar kamu?

Masih niat punya pacar satu kantor? Yakin…!!

(Visited 1,517 times, 1 visits today)