Inilah 5 Alasan Kenapa Pria yang Hobi Masak Itu Terlihat Seksi di Mata Wanita

0
3

Bagi para wanita, pria yang bisa memasak ternyata terlihat seksi lho. nggak percaya? Simak aja deh POPle alasannya dibawah ini..

 

Beberapa wanita menganggap pria yang seksi itu bukan saat dia tampil maskuin, tampil hot, atau tampil menggoda. Justru, bagi sebagian wanita, pria itu terlihat seksi ketika dia sedang memasak.

Seperti yang dilansir dari Attractwomen, pria yang pandai mengolah makanan menjadi masakan istimewa, banyak dipuja wanita. Beberapa pakar seks mengklaim bahwa di mata wanita, pria yang pintar memasak lebih seksi daripada mereka yang tidak. Selain itu mereka juga lebih setia dan bisa mengayomi wanita.

Lalu apa aja sih alasan yang membuat mereka jadi terlihat seksi dan layak buat dijadikan pendamping hidup?

1. Terlihat lebih atraktif

Kalo kamu pernah beranggapan kalau pria yang berada di dapur tidak maskulin, maka itu salah besar. Dengan tangan cekatan mereka memegang pisau, mengolah makanan, mengaduk kuah di panci akan membuat mereka tampak lebih maskulin. Seperti riset yang dibuat oleh MailOnline, wanita lebih suka melihat pria yang mengolah kopinya sendiri daripada yang hanya meminum kopi buatan orang lain.

2. Peka terhadap lingkungan sekitar

Karena mereka terbiasa merasakan masakan sehingga memiliki indera perasa yang kuat, secara tidak langsung hal ini akan mempengaruhi kepekaan mereka terhadap lingkungan. Ini juga akan berpengaruh dengan bagaimana ia memperhatikan lingkungan sekitar termasuk pasangan. Dia akan selalu memperhatikan kekasihnya dengan sebaik-baiknya.

POPULAR Juni 2017: Serbuan Para Bidadari Metropolis

3.  Lebih mandiri.

Bagi pria yang bisa masak, makanan adalah hal yang utama bagi hidupnya, karena itulah dia memilih untuk belajar memasak agar ia bisa mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Nilai plus banget kan POPle?

4. Sifatnya lembut dan sensitif.

Pria yang hobi masak sejatinya adalah orang yang sensitif dan lembut. Mereka tahu apa yang cewek butuhkan, tahu apa yang menjadi makanan favorit sang kekasih. Ia juga akan tahu ketika misalnya si gadis sedang diet, maka ia tidak akan mengajak makan di luar dan memakan makanan luar yang tidak tahu apa kandungannya. Ia akan memasakkan makanan yang cocok untuk diet.

Coba Deh, 5 Teknik Berciuman Ini Bisa Buat Wanita Ketagihan!

5. Bisa diajak kerja sama.

Mereka sudah terbiasa menyingsingkan lengannya untuk berberes-beres dan membuat dapur kembali seperti semula setelah memasak. Seperti layaknya memasak, dia juga sangat memahami bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang nikmat harus dijalani penuh dengan kesabaran dan ketelatenan dalam bekerja.

 

Nah, belum telat kok POPle buat belajar memasak, jadi kalian bisa keliatan seksi di depan para wanita diluar sana kan?

(Visited 277 times, 1 visits today)