POPle, Kamu Harus Tahu Etika Bermesraan di Media Sosial

0
1

Patuhi rambu berikut ini agar kamu tidak jadi bahan pembicaraan orang lain….

Situs jejaring sosial seperti facebook, instagram, path memang menjadi wahana paling menyenangkan untuk mengekspresikan perasaan. Tak terkecuali gejolak percintaan.

Tapi, ada aturan main yang perlu diperhatikan agar hubungan kamu dengan si Dia tak jadi drama atau tontonan.

Duh, Hati-Hati! Ini 5 Tanda Bakal Diputusin Cinta Oleh Si Dia

Tak Berlebihan

Membuat status untuk menyemangati pasangan sah-sah saja. Gunakan kalimat manis sewajarnya. Jangan sampai para folowers kamu risih dan muak akan rayuan atau pesan nakal, yang seharusnya menjadi konsumsi privat.

No fighting in the air

Perang status di media sosial juga haram hukumnya, jika hubungan kamu sedang bermasalah, lebih baik selesaikan seara langsung dan baik-baik. Jangan diumbar di media sosial.

Bukan hanya seperti anak kecil, tapi juga mengganggu kenyamanan followers kamu. So, jangan pernah berantem di media sosial ya!

Postingan dari hati

Sejak era digital berkembang semakin liar, orang-orang pun banyak ang menjadikan media sosial sebagai diary mereka. Sosial media menjadi tempat mencurahkan isi hati.

Ini Alasan Kenapa Wanita Muda Menyukai Pria Berumur!

Harapannya dukungan dan semangat dari khalayak jejaring sosial membangkitkan kamu. Sesekali bergalau ria boleh, tapi jika keseringan bisa jadi followers kamu berkurang.

Unggah foto mesra

Foto berciuman atau bentuk kemesraan lainnya jelas tidak perlu diumbar. Selain menyimpang dari etika, kamu bisa saja berurusan dengan polisi dengan jeratan undang-undang ITE.

(Visited 69 times, 1 visits today)