Gebetan Kabur Setelah Lama PDKT, Mungkin Ini Alasannya…

0
8
Sumber Gambar: thecoastherald.com

Udah deketen berbulan-bulan, bahkan udah lewat setahun, hubungan kamu masih begitu-begitu aja. Kayak orang lari di atas treadmill, rasanya udah berapa kilo meter jarak yang ditempuh, tapi kok masih di situ-situ juga. Sama juga kayak ikutan olahraga menembak, udah ngincer sasaran lama banget, tapi pelatuk senapan nggak ditarik-tarik juga. Ya kalo nggak berani nembak, mana lah mungkin sasaran bisa kena, kan.

Buat kamu yang nggak nembak-nembak padahal udah jalan berbulan-bulan, mungkin seneng ya nikmati masa-masa PDKT. Eh, tapi kamu mesti sadar loh jangan sampe keenakan dan terlena sampe nggak sadar kalo cewek yang mau kamu tembak itu butuh kepastian juga. Kalo kelamaan ditarik ulur kayak layangan, bisa-bisa dia milih cowok lain yang berani kasih kepastian. Biar nggak kayak layangan yang kekurangan angin, kamu cek cari-cari tahu dulu jangan-jangan dia emang nggak milih kamu.

Sumber Gambar: Popularity Singapore

Coba diperhatiin, apa dia masih suka bales chat kamu yang sebenernya nggak penting itu, nggak? Atau, jangan-jangan dia udah seminggu menghilang gitu aja? Kalo mau positive thinking sih mungkin dia lagi sibuk ama tugas dan hobinya. Tapi, siapa yang tahu kalo ternyata dia sibuknya chatting sama cewek lain? Nah, kalo sudah begini, kamu mesti berani ambil keputusan ma terus berharap dia nembak kamu atau pergi cari yang lain aja.

Urusan cewek butuh kepastian ini udah ada yang neliti serius, lho. Kalauo sudah galau gara-gara digantungin terus, biasanya bakal ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama, masih punya stok sabar buat nungguin kamu atau kedua, ya udah, say goodbye cari cowok lain. Kamu berani ambil keputusan begini, nggak berarti kamu playgirl, loh. Kamu hidup di dunia nyata dan serba pasti. Jadi, wajar-wajar aja sih butuh kejelasan dan yang pasti-pasti. Makanya, buat cowok yang sudah kelamaan nggak berani nembak terus gebetan diambil orang, ya jangan salahin dia. Apalagi kalo tiba-tiba kamu papasan sama dia di jalan udah ada yang gandeng tangannya.

(Visited 306 times, 1 visits today)