Ini Alasannya, Kenapa Wanita Begitu Menyukai Pria Berkumis!

0
1220
pria berkumis

Ini masalah selera memang. Tapi, bagi sebagian wanita pria berkumis itu lebih kece. Ini Alasannya, Kenapa Wanita Begitu Menyukai Pria Berkumis!

Bagi sebagian wanita, pria berkumis itu sangat didambakan. Entah kenapa menurut wanita, pria berkumis itu lebih menarik perhatian bagi mereka. Namun tidak sedikit juga dari mereka ada yang tidak menyukai pria berkumis. Banyak alasan-alasan yang memang membuat para wanita menyukai pria berkumis.

Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal dan ada pula yang suka dengan kumis tipis. Tergantung selera si wanita.

Berikut beberapa alasan, kenapa wanita begitu menyukai pria berkumis:

1. Berkepribadian Menyenangkan

Tidak perlu diragukan lagi bahwa pria yang kumisan itu memiliki jiwa petualang dan explore terhadap segala hal dalam dirinya. Meskipun begitu, dengan mempunyai kepribadianya yang menyenangkan membuat banyak wanita yang mendekat. Maka wajar saja jika pria berkumis banyak didekati wanita.

4 Cara Ampuh Bercukur Kumis Dengan Bersih

2. Terlihat Macho

Jantan dan gagah pasti akan lebih nampak terlihat pada cowok yang berkumis. Beda halnya dengan lelaki yang tidak mempunyai kumis, mereka akan terlihat lebih kurang macho jika dibandingkan dengan lelaki yang berkumis.

3. Berwibawa

Seseorang yang berwibawa identik dengan seseorang yang sukses dalam hidupnya. Tren inilah yang suka ditiru oleh sebagian besar laki-laki, sebab sebagian besar orang yang sukses memiliki kumis pada wajahnya. Meskipun tidak semuanya sih, namun hampir sebagian besar orang sukses memiliki style berkumis.

4. Lebih Seksi

Banyak artis tampan entah itu artis lokal ataupun luar negeri yang memelihara kumis pada wajahnya. Kesan seksi pun nampak pada lelaki yang berkumis. Wanita sangat menyukainya, sebab banyak idolanya yang memiliki kumis. Jadi tidak heran kalau wanita lebih suka dengan pria berkumis.

5 Aturan Bercukur Yang Wajib Pria Tahu

5. Sedikit Bicara Banyak Aksi

Kebanyakan pria berkumis itu selalu bersikap cuek atau tidak peduli apalagi dalam hal-hal yang membuat mereka bosan yang membuat mereka tidak suka banyak bicara. Tapi jangan salah juga meskipun tidak banyak bicara mereka bisa membuat wanita terpesona dengan kata-kata yang mereka ucapkan ketika sesekali sedang bicara.

So guys, tunjukkin kumis kalian dan jadilah cowok berkumis yang disukai wanita..

 

 

 

 

 

(Visited 9,677 times, 1 visits today)