Nge-date Tetap Asik Walau Hujan, Ini 4 Tempat yang Jadi Pilihan

0
18
Sumebr Gambar: Tumblr

Musim hujan nggak boleh menyurutkan niat kamu sama pacar buat ngedate. Iyalah! Hujan petir bukan halangan buat bisa janjian berdua buat si dia. Nggak ada kata mager buat pacaran. Ini nih tempat yang bisa kamu datengin buat pacaran meskipun air lagi tumpah-tumpahnya dari langit sambil petir kayak mecut bumi.

Konser-konser indoor

Mulai dari gigs band-band dalam kota sampai konser besarnya artis luar negeri bisa kamu jadiin pilihan, kan lumayan tuh gandengan sambil nyanyi bareng. Apa lagi kalau kamu sama pacar emang seneng musik-musik folk yang mendayu-dayu. Udah! Cocok sama musim hujannya.

Kafe

Kalau kafe ini emang enak aja dijadiin tempat pacaran baik musim hujan ataupun nggak. Coba cari kafe yang nyediain coklat panas yang enak dan siapin bahan obrolan yang ‘kamu banget’. Eh, tapi duduknya jangan di outdoor atau dekat jendela, ya! Bahaya kesamber gledek.

Sumber Gambar: Giphy

Bioskop

Ah, yang ini mah udah nggak perlu dibahas lagi. Untungnya bioskop jaman sekarang nggak kayak waktu mama sama papa kamu pacaran dulu. Itu loh, misbar. Alias gerimis bubar. Kalo ini misket. Gerimis makin lengket. Apaan sih!

Rumah

Nah, ini udah yang paling bener. Coba aja ajak pacar main ke rumah. Nanti tinggal disuguhin mie instan rebus pake cabe rawit.Wuidih! Selain aman dan nyaman, kan sekalian pendekatan gitu, bukan?

(Visited 65 times, 1 visits today)